banner 120x600 banner 1110x100 banner 1110x100
Home / Polkam / Partai Demokrat Pastikan Mengusung Pasangan #SADAR Pada Pemilukada Fakfak

Partai Demokrat Pastikan Mengusung Pasangan #SADAR Pada Pemilukada Fakfak

Rustam Rettob/wartawan mataradarindonesia.com

FAKFAK – Angin koalisi mulai berembus jelang Pilkada 2020. Terutama di Kabupaten Fakfak Papua Barat yang punya peta persaingan ketat dalam menentukan orang nomor satu di wilayah ini.

Hal ini tergambar dari pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Fakfak, Semuel Hegemur, SE, MM, dia mengatakan Demokrat siap berjalan bersama Partai Partai yang lain jika diajak untuk berkoalisi dalam Pilkada 2020.

Apalagi bila partai berlambang mercy ini yang berkomitmen mendukung Pasangan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana sebagai kandidat kuat dalam mengarungi kontestasi Pilkada tahun depan.

Begitu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Fakfak Semuel Hegemur, SE.MM, saat dikonfirmasi grup mataradar Jumat (27/12) di kediamannya Jalan A.Yani Fakfak.

Meski begitu, Semuel Hegemur, Mantan Sekjen DPD KNPI Kabupaten Fakfak menyampaikan hingga kini partainya pada bulan Januari 2020 mendatang rekomendasi parpol akan terproses,

Prosesi peresmian Taman #SADAR (Samaun – Ndandarmana) belum lama ini, ft rustam/mataradarindonesia.com

Lanjut dia, Partai Demokrat akan fokus melakukan komunikasi dan konsolidasi bersama partai politik lainnya untuk mengusung bersama sama terhadap pasangan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana dengan akronim #SADAR

“Kami memang hanya mempunyai 1 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak. tapi kami memiliki komitmen kuat mendukung pasangan ” SADAR di Pilkada Fakfak Tahun 2020 tentu syaratnya kami harus berkoalisi dengan jaminan Menang dalam pertaruangan,” ungkapnya.

Disinggung apakah Ketua Demokrat yakin memberikan dukungan Rekomendasi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak akan jatuh ketangan SADAR,

Menurut dia, jelas bahwa usulan telah kami sampaikan ke DPD dan akan diteruskan ke DPP Demokrat Insya Allah dengan Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, Pasangan #SADAR akan mendapatkan Rekomendasi, Sem Hegemur membenarkan hal itu.

Jelas kami Partai Demokrat Kabupaten Fakfak kata dia, di Pilkada 2020 ingin menang bersama Partai yang sama sama berkoalisi, makanya harus membagun kebersamaan dan semangat bersama Partai koalisi mewujudkan itu,” tegasnya.

“Demokrat tetap menghargai dan menghormati semua pasangan calon, namun demokrat tetap punya pilihan, Samaun Dahlan – Cliford Hendrik Ndandarmana, terima kasih”, Tutup Mantan Wakil Ketua DPRD Fakfak Periode 2014-2019 ini, (ret)

About admin

Check Also

KKSBT Fakfak Siap Memenangkan Pasangan #SADAR, “GEGER” dan “SUGER” Kawal TPS Dua Kampung Untuk Clifford

KERUKUNAN KELUARGA SERMA BAGIAN TIMUR (KKSBT) KABUPATEN FAKFAK SIAP MEMENANGKAN PASANGAN #SADAR PADA PILKADA SERENTAK ...

Hanya Satu Kata, Samaun Dahlan : Kesungguhan Saya Untuk Bangun Fakfak.

Fakfak – Majunya Samaun Dahlan sebagai Calon Bupati Fakfak mendapat tantangan tidak sedikit, setidaknya merujuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!