banner 120x600 banner 1110x100 banner 1110x100
Home / Ekonomi / Bahlil Lahadalia : Permasalahan Investasi Terikat Pada Regulasi, Birokrasi dan Eksekusi.

Bahlil Lahadalia : Permasalahan Investasi Terikat Pada Regulasi, Birokrasi dan Eksekusi.

Fakfak – Kepala BKPM – RI bahlil Lahadalia mengatakan permasalahan investasi ini ada pada regulasi, birokrasi dan eksekusi.

Diunggah dari akun resmi bahlil Lahadalia Edisi Rabu, 12 Februari 2020, Bahlil mengatakan problem-problem yang ada ini telah di paparkan dan disampaikan kepada Pak Presiden Jokowi, salah satu hasil solusinya adalah dengan terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2019.

Inpres ini mengenai Percepatan Kemudahan Berusaha yang membahas tentang Penanaman Modal dan Investasi, Perekonomian dan Kebijakan Pemerintah, sebagai jawaban birokrasi yang lambat dan permasalaan regulasi yang tumpang tindih.

Dengan adanya Inpres ini tentunya dapat memaksimalkan peran BKPM dan memudahkan para pengusaha dan investor dalam rangka percepatan kemudahan berusaha untuk mendorong peningkatan investasi, peningkatan pertumbuhan ekonomi, dan penyediaan lapangan kerja. (RR)

Permasalahan investasi ini ada pada regulasi, birokrasi dan eksekusi.Problem-problem yang ada ini telah kami paparkan dan sampaikan kepada Pak Presiden Jokowi, salah satu hasil solusinya adalah dengan terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2019.Inpres ini mengenai Percepatan Kemudahan Berusaha yang membahas tentang Penanaman Modal dan Investasi, Perekonomian dan Kebijakan Pemerintah, sebagai jawaban birokrasi yang lambat dan permasalaan regulasi yang tumpang tindih.Dengan adanya Inpres ini tentunya dapat memaksimalkan peran BKPM dan memudahkan para pengusaha dan investor dalam rangka percepatan kemudahan berusaha untuk mendorong peningkatan investasi, peningkatan pertumbuhan ekonomi, dan penyediaan lapangan kerja.

Dikirim oleh Bahlil Lahadalia pada Rabu, 12 Februari 2020

About admin

Check Also

Belasan Anggota Dewan Masih Jalani Isolasi Mandiri Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Fakfak Tampung Aspirasi Tolak UU Omnibus Law.

Fakfak – Aksi penyampaian aspirasi gabungan OKP dalam rangka menolak dengan tegas pengesahan UU Cipta ...

Tok..!Omnibus Law Sah, Bos BKPM – RI : Ratusan Investor Siap Berinvestasi Ke Indonesia, Ini Penjelasanya.

Fakfak – Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, SE, M.Si mengungkapkan sebanyak 153 perusahaan siap menanamkan modalnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!