Home / Metro / Agama / Daftar Tunggu Calon Jama`ah Haji Fakfak 1.200 Orang, Masa Berkahir 14 Tahun

Daftar Tunggu Calon Jama`ah Haji Fakfak 1.200 Orang, Masa Berkahir 14 Tahun

Fakfak – Animo umat Islam untuk menunaikan ibadah haji sungguh luar biasa. Daftar tunggu (waiting list) di Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Fakfak – Kanwil Papua Barat bahkan tembus sampai 14 tahun dengan jumlah peserta 1.200 orang.

Kepala Kementerian Agama melalui Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kabupaten Fakfak, Rajab Barawasi, S.Pd ketika ditemui mataradarindonesia.com rabu, (13/5) kemarin mengatakan masa daftar tunggu di kementerian agama fakfak selama 14 tahun.

“Masa daftar tunggu kita di kementerian agama kabupaten fakfak ini selama 14 tahun, sementara jumlah peserta yang masuk daftar tunggu edisi mei 2020 sebanyak 1.200 orang dengan kuota 79 orang / per tahun, itu sudah sangat normal sesuai nomor porsi mereka dengan demikian masa tunggunya sekitar 14 tahun kedepan”, Jelas Rajab Barawasi kepada media ini.

Barawasi menambahkan, bagi masyarakat terutama yang masih usia muda dan berikinginan untuk menjalankan rukun islam yang kelima maka saatnya untuk harus mendaftarkan diri dengan cara mulai menabung di bank terdekat minimal usia 40 tahun keatas sudah bisa menunaikan ibadah haji.Imbau dia. (RR)

About admin

Check Also

Gubernur Ungkap Indikasi Penularan Covid – 19 di Papua Barat

Fakfak – Gubernur Papua Barat menyatakan siap perang melawan Virus Corona di papua barat, tidak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!