Home / Headline / “EVOS” Siap Menangkan Bapaslon Berjargon “SADAR” di Pemilukada Fakfak
SAMAUN DAHLAN, S.Sos, M.AP, BAKAL CALON BUPATI FAKFAK, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

“EVOS” Siap Menangkan Bapaslon Berjargon “SADAR” di Pemilukada Fakfak

Fakfak – Pergerakan bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan pasangan calon Wakil, Cliford H. Ndandarmana, SE, jelang Pilkada Fakfak 9 Desember 2020, semakin kencang bak angin puting beliung.

Manuver Bakal calon Bupati Fakfak yang dipastikan akan diusung Partai Politik terus melakukan berbagai pertemuan dengan masyarakat termasuk pertemuan dengan masyarakat Kei Maluku Tenggara yang telah bermukim di Fakfak puluhan tahun.

Pertemuan dengan masyarakat Kei berlangsung, Senin sore (22/6/2020) kemarin sekitar jam 17:00 WIT di sekertariat pemenangan tim “EVOS” (Evav Vor SADAR), jalan Wayati Kelurahan Fakfak Selatan Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak-Papua Barat

Pertemuan Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan dengan tim “EVOS” dihadiri beberapa tokoh masyarakat Kei Kabupaten Fakfak, tokoh pemuda Kei dan tokoh perempuam Kei, dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu,

Samaun Dahlan bakal calon Bupati Fakfak juga menyerahkan SK tim sukses keluarga “EVOS” yang mana penyerahan SK tersebut langsung di terima ketua tim pemenangan Evav Vor SADAR (EVOS), Edwin Rumatora, SH, MH.

Balon Bupati Fakfak 2020 – 2024, Samaun Dahlan dengan jargon “SADAR”, yang maju di Pilkada Fakfak dengan dukungan Partai Politik saat pertemuan itu, sangat berterimah kasih kepada masyarakat Kei yang tergabung dalam tim keluarga “EVOS”, yang telah memberikan dukungan terhadap Bapaslon “SADAR” maju di Pilkada Fakfak.

“Terimah kasih kepada masyarakat Kei yang tergabung dalam tim keluarga “EVOS” yang telah memberikan dukungan untuk Bapaslon “SADAR” maju di Pilkada Fakfak”, tukas Samaun Dahlan, yang saat ini menjabat sebagai Kadis PUPR2KP Kabupaten Fakfak.

PASANGAN BAKAL CALON BUPATI – WAKIL BUPATI FAKFAK DENGAN JARGON “SADAR”, (SAMAUN DAHLAN-CLIFORD H NDANDARMANA), SIAP MAJU DAN BERTARUNG PADA PEMILUKADA SERENTAK 9 DESEMBER 2020 MENDATANG DI KABUPATEN FAKFAK – PAPUA BARAT.

Menurut Samaun, untuk maju di Pilkada Fakfak tahun 2020, Bapaslon “SADAR” (Samaun Dahlan – Cliford H Ndandarmana) sudah mendapat dukungan Partai lebih dari 20 persen dukungan, sehingga dukungan masyarakat Kei yang tergabung dalam tim keluarga “EVOS” untuk memenangkan “SADAR” di Pilkada Fakfak 2020 tidak lah salah.

“Tidak lah salah kalau masyarakat Kei yang tergabung dalam tim pemenangan Keluarga “EVOS” mendukung pasangan “SADAR” di Pilkada Fakfak karena Bapaslon ini telah mendapatkan dukungan Partai Politik lebih dari 20 persen”, tutur SD sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua tim pemenangan keluarga “EVOS”, Edwin Rumatora, SH, MH, mengatakan, kepercayaan yang diberikan Bapaslon Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana, merupakan suatu amanah bagi tim pemangan keluarga “EVOS” untuk memenangkan “SADAR” dikalangan keluarga Kei yang berada di Fakfak.

“Tanggungjawab ini sebagai amanah tim pemenangan keluarga “EVOS” untuk memenangakan SADAR di pemilih masyarakat Kei”, tegasnya Edy Rumatora, SH, MH, yang juga salah satu Lawyer di tanah Papua.

Usai penyerahan SK dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan kepada puluhan kordinator wilayah dan kordinator rayon yang langsung di pimpin oleh Kordinator Tim Pemenangan Edy Renjaan, SE, M.Sc, tandas Sekertaris tim pemenangan keluarga Evav Vor SADAR (EVOS), Denny Rahayaan, S.Th ke media ini, (ret)

About admin

Check Also

PHBK Fakfak Mempertahakan dr. Subhan Rumoning, Marcelus Rahamitu : Dia Bersama Tim Medis Garda Terdepan Bangsa

Fakfak – Ada yang menarik ditengah sosialisasi Covid – 19 dan kebijakan New Normal bagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!