banner 120x600 banner 1110x100 banner 1110x100
Home / Metro / Sosbud / MUI dan Baznas Papua Barat Kunjungi Kodam XVIII/Kasuari, Ini yang Disinggung

MUI dan Baznas Papua Barat Kunjungi Kodam XVIII/Kasuari, Ini yang Disinggung

Fakfak – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si menerima kunjungan Ketua Majelis Ulama Indonesai (MUI) Provinsi Papua Barat, Ahmad Nautsrau dan Kepala Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Papua Barat, Ahmad Gunawan beserta pengurus, Kamis (9/7/2020) di Ruang Kerja Pangdam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Dalam bincang-bincangnya dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Ketua MUI Papua Barat menyampaikan salah satu harapannya yaitu kedepan, dalam penerimaan calon anggota TNI agar Kodam memperhatikan warga/pemuda yang berada di wilayah selatan Papua Barat.

“Dalam penerimaan calon Prajurit TNI, khususnya TNI AD, kami berharap agar saudara-saudara kita di wilayah selatan Papua Barat juga diperhatikan,” Minta H. Ahmad.

Atas penyampaian Ketua MUI tersebut, Pangdam XVIII/Kasuari menjelaskan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada pejabat bupati di berbagai daerah di Papua Barat agar mempersiapkan putra putrinya apabila berminat menjadi Prajurit TNI AD.

“Kami sudah berkeliling ke daerah-daerah bertemu langsung dengan para bupati dan kami sampaikan agar menyiapkan putra putrinya untuk dididik menjadi Prajurit TNI AD,” kata Mayjen Ali Hamdan Bogra.

Mendampingi Pangdam dalam pertemuan dengan pimpinan beserta para pengurus MUI dan Baznas Provinsi Papua Barat, Kepala Pembinaan Mental Kodam (Kabintaldam) XVIII/Kasuari Letkol Czi Didik Marhedi. (ret)

About admin

Check Also

Lagi-lagi…!Penuntutan Pengumuman Hasil Tes CPNS Fakfak Formasi 2018, Pendemo Bakar Ban Dipadamkan.

Fakfak – Aksi Forum Komunikasi Anak Adat Mbaham Matta Fakfak  dalam rangka penuntutan terhadap pemerintah ...

Abdul Gafur Rettob : Pentingnya Keterbukaan Informasi Publik Soal Pengelolaan Dana Desa

Editor : Rustam Rettob, S.AP Ketentuan dalam Pasal 72 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!