Home / Headline / Rencanakan Pembangunan Berkelanjutan, Mandacan Serukan Menangkan Paslon #SADAR di Fakfak

Rencanakan Pembangunan Berkelanjutan, Mandacan Serukan Menangkan Paslon #SADAR di Fakfak

Fakfak – Perhelatan Akbar Pemilukada Fakfak 9 Desember 2020 semakin dekat, seluruh potensi dan kesiapan Pasangan #SADAR sudah sangat siap untuk bertarung dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini,

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat yang juga keseharianya sebagai Gubernur Papua Barat memerintahkan seluruh Kader, Pendukung, dan Simpatisan Partai NasDem di Kabupaten Fakfak untuk tetap memenangkan Pasangan #SADAR pada pemilukada Fakfak 9 Desember yang dihelat kurang lebih 1 bulan mendatang.

Dikatakan Dominggus Mandacan yang juga sebagai Gubernur Papua Barat bahwa untuk pemilukada Fakfak, Pasangan #SADAR layak dan pantas memiliki kemampuan untuk memenage semua persoalan dan dinamika yang terjadi saat ini dan kedepan

Dia mampu membawah kabupaten fakfak kearah yang lebih sejahtera, maju dan mandiri serta bisa bersaing dengan daerah lain di papua barat,

Gubernur papua barat dalam penyerahan rekomendasi belum lama ini menyampaikan bahwa seluruh kader NasDem di papua barat harus memenangkan setiap kandidat yang dijagokan partai besutan H Surya Paloh itu, (NasDem-red) di papua barat, termasuk Kandidat NasDem di Kabupaten Fakfak.

Pasangan Samaun – Ndandanrmana sebagai Calon Bupati – Wakil Bupati Fakfak merupakan Calon yang sangat berpotensi untuk memenangkan pertarungan ini,

Karena itu Visi dan Misi kedepan untuk Kabupaten Fakfak pasti berkelanjutan dan kesinambungan untuk kepentingan masyarakat di kabupaten fakfak

Selain Gubernur Papua Barat yang juga selaku Ketua DPW Partai NasDem, ada Partai Golkar, dan 5 pimpinan partai lainya, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan semua Pengurus, Kader dan Simpatian untuk tidak tinggal diam,

Melalui rekomendasinya, nahkoda Partai beringin ini memerintahkan seluruh jajaran dan fungsionaris dari pusat sampai provinsi papua barat dan Kabupaten fakfak untuk Pasangan #SADAR harus dimenangkan pada pemilukada fakfak 9 Desember mendatang,

Bahwa saat ini Pasalon #SADAR telah mengantongi 7 rekomendasi partai politik, ketujuh rekomendasi tersebut kini melalui partai politik masing-masing sedang melakukan berbagai persiapan dan konsolidasi untuk memenangkan pilihan melalui rekomendasi yang sudah dikeluarkan,

SAMAUN DAHLAN – CLIFFORD HENDRIK NDANDANRMANA FOR FAKFAK 2020-2025


Elektabilitas SAMAUN DAHLAN, S.Sos, M.AP, di kancah Pilkada (pemilihan kepala daerah secara langsung) Fakfak, Papua Barat, Periode 2020-2025 yang bakal digelar 9 Desember nanti, terus meningkat.

Dukungan masyarakat pun kian menguat. Dengan segudang pengalaman, reputasi dan pengabdiannya di tanah Papua, SAMAUN DAHLAN ditengarai bakal mampu memimpin, dan melanjutkan pembangunan Fakfak yang berkemajuan selepas Kepemimpinan Bupati Fakfak DR Mohammad Uswanas, M.Si

Masyarakat Fakfak, Papua Barat, sudah sangat mengenal sosok SAMAUN DAHLAN. Kiprahnya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Pemerintah Kabupaten Fakfak tentu membawanya pada satu keyakinan bahwa dia sanggup membangun Fakfak dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Fakfak khususnya dan umumnya masyarakat yang berada di tanah Papua.

Semacam blue print atau grand design pembangunan Fakfak ke depan sudah ia matangkan, tinggal bagaimana mengimplementasikannya kelak apabila ia terpilih menjadi orang nomor satu di kabupaten yang memiliki motto: “satu tungku tiga batu” dan terkenal dengan buah pala-nya.

Hal yang tak dapat dipungkiri, partai-partai politik di lembaga legislatif daerah Fakfak, kini membidik SAMAUN DAHLAN untuk diusungnya. Karena dedikasi dan kedisiplinan SAMAUN DAHLAN selama ini, semua pandangan bahkan harapan kini tertuju pada sosok SAMAUN DAHLAN untuk membawa masyarakat Fakfak sejahtera, maju dan bermartabat.

Kini SAMAUN DAHLAN kian di depan untuk meraih tampuk kepemimpinan sebagai bupati Fakfak, Papua Barat, Periode 2020-2025.

Dukungan partai-partai politik dan masyarakat Fakfak bakal memuluskan langkahnya untuk berkompetisi pada Pilkada Fakfak, terus mengabdi di tanah Papua.

Ia telah memilih pasangannya yakni Cliford Hendrik Ndandarmana sebagai wakilnya, dan dia ikrarkan pada saat launching SAMAUN CENTER di Jalan Christina Martha Tiahahu, depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Fakfak.

“Saya selaku bakal calon bupati Fakfak, meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak agar mengikhlaskan salah satu anak negeri Fakfak sebagai pasangan calon wakil bupati Fakfak. Beliau adalah CALIFFORD HENDRIK NDANDARMANA,”kata SAMAUN DAHLAN yang akrab dipanggil Pace SD di hadapan ratusan simpatisan, relawan dan pendukungnya.

Pada saat launching pengumuman bakal calon bupati Fakfak, SAMAUN DAHLAN dan bakal calon wakil bupati Fakfak, CALIFFORD HENDRIK NDANDARMANA, diresmikan juga penggunaan akronim “SADAR” sebagai jargon bagi pasangan ini dan tentu bakal dipakai saat nanti kampanye berlangsung.

CLIFFORD HENDRIK NDANDARMANA yang menjadi pasangan SAMAUN DAHLAN merupakan Ketua PAN Kabupaten Fakfak dan anggota DPRD Kabupaten Fakfak.

Clifford sempat memberikan pernyataan yang secara tidak langsung merupakan jawaban atas polemik Orang Asli Papua (OAP) yang belakangan ini banyak disorot terkait kepemimpinan di tanah Papua.

“Undang-undangnya belum berubah. Siapapun, dari Sabang sampai Merauke, berhak menjadi bupati di Fakfak. Mengutip dari Pak Wahidin Puarada, Semua yang ada di Fakfak ini adalah anak-anak Fakfak. Ada anak Fakfak kelahiran Tidore. Anak Fakfak keturunan Jawa dan sebagainya. Yang membedakan kita adalah hak otonominya,” Ujar Pace Kelly, Sapaan akrab Clifford Hendrik Ndandanrmana ini.

Clifford menegaskan, pasangan SAMAUN DAHLAN – CLIFFORD HENDRIK NDANDANRMANA (SADAR) siap berjalan berdampingan hingga ke finish, hingga masa jabatan selesai. (ret)

About admin

Check Also

Menantu Wapres Hingga Ahok Tersingkir, Menteri Investasi Dijabat Anak Kuli Bangunan Asal Fakfak.

Fakfak – Presiden Joko Widodo alias Jokowi resmi melantik Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal atau ...

Jatuh Bangun Bahlil Lahadalia, Sopir Angkot Asal Fakfak – Papua Barat jadi Menteri Investasi

Fakfak – Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rahman dihubungi mataradarindonesia.com mengatakan Presiden Jokowi akan melantik Menteri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!