banner 120x600 banner 1110x100 banner 1110x100
Home / Metro / Pemerintahan / Samaun Dahlan Resmi Meletakkan Jabatan Kadis PUPR2KP Fakfak, Ini Pesan dia.

Samaun Dahlan Resmi Meletakkan Jabatan Kadis PUPR2KP Fakfak, Ini Pesan dia.

Fakfak – Untuk kepentingan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap intevensi politik, Samaun Dahlan, S.Sos, M.AP resmi meletakkan jabatanya sebagai Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak kepada Plt.Kepala Yacobus Tandung, ST yang keseharianya sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak.

Proses serah terima jabatan ini dilaksanakan pada, Jumat, (4/9) bertempat di Aula Dnas PUPR2KP Kabupaten Fakfak, hadir dalam serah terima jabatan orang nomor satu di Dinas PUPR2KP Fakfak, Bupati Fakfak, DR Mohammad Uswanas,M.Si, Sekda, Drs H Alibaham Temongmere, MTP, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak, serta seluruh Staf dilingkungan PUPR2KP fakfak.

Bupati Fakfak DR Mohammad Uswanas dalam sambutanya menyampaikan bahwa pergantian dan pengangkatan seorang aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah daerah, termasuk fakfak merupakan hak proregatif kepala daerah (Bupati-red)

Kaka M, sapaan Bupati Fakfak ini mengakui selama 10 tahun bersama Samaun Dahlan/Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak ini beliau telah menorehkan banyak prestasi pembangunan di Kabupaten Fakfak, karena itu selaku bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Samaun Dahlan atas kerja sama selama ini,

“Pak Maun sa ucapkan terima kasih ya, Ngoni mantap, yang paling penting pengabdian kita kepada sang pencipta dan loyal terhadap sistim yang berjalan”, Apresiasi Bupati Fakfak kepada Kadis PUPR2KP Fakfak, Samaun Dahlan yang kini telah melepaskan jabatanya itu.

Sementara Samaun Dahlan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Allah swt/Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan dan kekuatan selama ini sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, dan juga terima kasih kepada semua staf di Dinas PUPR2KP Fakfak yang selama 10 tahun bekerja sama untuk membantu pemerintahan bupati fakfak Mohammad Uswanas memajukan pembangunan di Kabupaten Fakfak.

Dia menitipkan pesan kepada semua staf di Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak untuk tetap bekerja sama sebagaimana selama kepemimpinan dirinya selama ini, sebab tidak ada satu pekerjaan bisa dapat diselesaikan apabila tidak ada kerja sama yang baik.

Plt. Kepala Dinas PUPR2KP Fakfak, Yacobus Tandung, diminta agar menjadi seorang pemimpian atau bapak untuk semua staf, Tandung diminta untuk tetap memberikan kepercayaan kepada staf selama menjabat sebagai Plt. Kepala, tidak saja memberikan kewenangan kerja tetapi kewenangan soal pembiayaan juga harus diperhatikan.

“Kepada Plt. Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak yang baru, saya minta kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staf yang ada, tingkatkan kinerja yang baik serta terus torehkan prestasi positif bagi kemajuan pembangunan fakfak, mari kita semua curahkan potensi kita untuk membangun fakfak, berikanlah kepercayaan kepada mereka tidak saja dalam bentuk kebijakan tapi juga soal pembiayaan sebagaimana apa yang kami buat selama ini”, Pesan Samaun Dahlan saat memberikan sambutan setelah dibacakan surat keputusan bupati fakfak dan jabatan kepala dinasnya di Plt kan kepada  Kepala Yacobus Tandung. (ret)

About admin

Check Also

Diperhadapkan PKPU 13/2020, Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Padatkan Jadwal Pertemuan Terbatas

[pl_row] [pl_col col=12] [pl_text] [pl_row] [pl_col col=12] [pl_text] Fakfak – Benar-benar tidak ada alasan untuk ...

Rencana Pemalangan Kantor Bupati Fakfak Diblokade, Sekda : Media Maupun Medsos Diminta Tidak Sebarkan Berita Hoax.

Fakfak – Buntut dari penjelasan kapan diumumkanya hasil tes CPNS Formasi Tahun 2018, sekelompok masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!