Home / Metro / Pendidikan / Pasangan UTAYOH Bicarakan Pembangunan di Semua Aspek, UT : Pasar Itu Milik Rakyat.

Pasangan UTAYOH Bicarakan Pembangunan di Semua Aspek, UT : Pasar Itu Milik Rakyat.

Fakfak – Perang Visi dan Misi serta program kerja kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati fakfak sejak 26 September hingga saat ini, (7/10) terus berlangsung ditengah pandemi Cobid-19.

Tujuanya adalah untuk meyakinkan masyarakat agar pada saat pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang mereka memastikan akan dipilih oleh masyarakat fakfak untuk terpilih menjadi bupati dan wakil bupati fakfak 5 tahun kedepan,

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Fakfak, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom berslogan UTAYOH nomor urut – 02 mengimpikan pembangunan  di kabupaten fakfak akan berlangsung disemua aspek, dia juga akan melihat pembangunan di bidang Infrastruktur.

Sejauh mana target beliau (Untung Tamisl-red) bersama Wakilnya untuk mempercepat pembangunan di segala aspek untuk masyarakat Fakfak ?

UT sapaan Untung Tamsil ini mengatakan bahwa beberapa program yang menjadi perhatian dia bersama wakilnya Yohana Dina Hindom adalah soal pendidikan, kesehatan, termasuk pembangunan infratsruktur.

Bukan saja pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, Pasangan UTAYOH juga akan melihat pada aspek pembangunan perumahan, Sandang dan Pangan, menurutnya, semua ini telah dirangkumkan dalam bentuk Visi, Misi serta program mereka 5 Tahun kedepan.

Jika saja masyarakat fakfak mempercayakan dirinya bersama Yohana Dina Hindom untuk menjadi bupati dan wakil bupati fakfak maka akan diwujudkan kepada masyarakat.

“Ada beberapa program seperti pendidikan, kesehetan, selanjutnya mengenai pembangunan infrastruktur, perumahan, Sandang dan Pangan, ini semua telah kami rumuskan dalam Visi dan Misi serta program kerja 5 Tahun kedepan”, Ujar Untung Tamsil.

Beberapa program ini akan digalakkan dan menjadi perhatian serius dia bersama Yohana Dina Hindom ketika dipercayakan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati fakfak pasca kepemimpinan Mohammad Uswanas besok,

Tidak saja melihat pembangunan secara fisik, untung Tamsil juga akan melihat aspek kebersamaan yang selama ini hilang,katanya, menurut Untung, dia bersama calon wakilnya hadir untuk menyatukan kembali segala keraguan dalam memilih calon pemimpin fakfak.

Untung ikut angkat bicara soal pembangunan dan pengelolaan pasar thumburuni yang hingga saat ini belum dikerjakan karena terbentur pandemi Covid – 19, dia memastikan akan mengkomodir semua pedagang disana, karena kepemilikan pasar menjadi hak semua masyarakat, Tutur dia

“Masalah pembangunan thumburuni fakfak, saudara-saudara tidak usah khawatir, jika kami terpilih kami akan mengakomodir semua pedagang masuk disana, karena untuk menggunakan pasar tersebut merupakan hak semua masyarakat, kita semua sudah berikan tanggungan kita kepada negara melalui pajak bumi dan bangunan, jadi los pasar itu disewa sehingga kami rencana akan mengakomodir semua khususnya pelaku usaha”, Terang Untung Tamsil.

Diketahui, saat ini Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Fakfak ada dua paket Paslon, Samaun Dahlan – Clifford H Ndandarmana berjargon #SADAR Nomor Urut – 01, dan Pasangan Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom berslogan UTAYOH Nomor Urut – 02, (ret)

About admin

Check Also

KPU Fakfak Launcing Maskot dan Tahapan Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Fakfak – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Fakfak, Papua Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) ...

Pengumuman Tanggapan Masyarakat Usai Pendaftaran Balon Bupati – Wakil Bupati Fakfak Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!