Home / Headline / Bupati Fakfak : Saya Hanya Siapkan Samaun – Clifford, Tidak Untuk Yang Lain.

Bupati Fakfak : Saya Hanya Siapkan Samaun – Clifford, Tidak Untuk Yang Lain.

Fakfak – Hadir diacara Apel dan Silaturahmi Milenial untuk #SADAR, rabu, (28/10) di retro terminal thumburuni atas, Kelurahan Fakfak Selatan, Bupati Fakfak DR Mohammad Uswanas, M.Si menyampaikan dihadapan ratusan anak-anak milenial tersebut bahwa untuk memimpin Fakfak 5 Tahun kedepan pasca kepemimpinanya selama 2 periode, dia hanya siapkan Pasangan Samaun Dahlan dan Clifford H Ndandarmana, bukan siapa-siapa.

“Saya hanya siap memberikan keberlanjutan kepemimpinan fakfak ini kedepan sebagai bupati dan wakil bupati hanya untuk Samaun Dahlan dan Clifford H Ndandarmana, tidak untuk yang lain”, Terang Bupati Uswanas disambut riuh dan tepuk tangan meriah oleh ratusan anak-anak milenial tersebut.

Dikatakan Uswanas, selama kepemimpinanya dia tidak memberikan kepercayaan itu kepada orang yang salah, dan yang paling tepat adalah untuk pasangan Samaun Dahlan – Clifford H Ndandarmana yang diusung oleh 10 partai politik yang memiliki keterwakilan kursi di DPRD Fakfak,

“Jadi yang saya siapkan hanya dua orang ini, bukan siapa-siapa, oleh sebab itu mari kita bersama-sama memenangkan #SADAR di pilkada fakfak pada 9 Desember 2020 mendatang, milenial SADAR terus sampaikan ke masyarakat bahwa pilih #SADAR, Fakfak akan lebih baik kedepan”, Ajak Mocha ditengah ratusan milenial kemarin.

Uswanas sedikit memberikan pandangan bahwa seseorang yang menuai apabila dia menanam, bagaimana mungkin dia menuai kalau tidak menanam, menurut Mocha, ini hal yang sama sekali tidak dalam sejarah dunia, “Pilih yang sudah berbuat nyata”, Terangnya.

“Tidak ada dalam sejarah dunia, orang tidak menuai kemudian panen, itu sangat tidak mungkin”, pesan bijak bupati fakfak 2 periode itu kemarin untuk disebarluaskan oleh anak-anak milenial, sembari menambahkan, “Kibarkan panji perjuangan dan pesan suci untuk perbaiki fakfak kedepan maka 9 Desember 2020 kita harus menangkan pasangan #SADAR di Pilkada Fakfak, jangan yang lain”, Pesan Kaka Mocha kemarin.

Pria bergelar Doktor dengan sapaan akrabnya Kaka Mocha itu, menitipkan pesan kepada ratusan anak-anak milenial di fakfak untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa fakfak 5 tahun kedepan bisa berubah dan maju apabila estafet kepemimpinan ini akan dilanjutkan oleh Pasangan Calon Bupati, Samaun Dahlan dan Calon Wakil Bupati, Clifford H Ndandarmana dengan jargon #SADAR.

“Untuk menjemput fakfak yang lebih baik dan masa depan masyarakat lebih gemilang itu hanya bisa terjadi kalau nanti mendukung orang yang didukung oleh Kaka M (Mohamad Uswanas-red) yaitu, Samaun Dahlan dan Clifford H Ndandaraman”, Ucapnya disambut dengan sorak-sorak #SADAR Menang. (ret)

About admin

Check Also

Satu Pasien Suspek Tutup Usia di Fakfak, Direktur : Bukan Positif Hasil Pemeriksaan PCR

Fakfak – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Fakfak, dr. Subhan Rumoning usai mengikuti rapat ...

Macmud Singgirei Rumagesan Resmi Jadi Pahlawan Nasional, Sekda Fakfak : Salam Hormat Kami Kepada Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo

Fakfak – Presiden Joko Widodo menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!