Home / Hukrim / Saleh Siknun : Hanya Ditangan #SADAR Fakfak Bisa Maju Jauh Lebih Baik.

Saleh Siknun : Hanya Ditangan #SADAR Fakfak Bisa Maju Jauh Lebih Baik.

Fakfak – Wakil Ketua DPRD Provinsi Papua Barat, Saleh Siknun, SE yang juga politisi senior di PDI Perjuangan Papua Barat mengajak pemerintah dari semua jenjang untuk kerjasama membangun suatu daerah yang maju lebih baik kedepan, termasuk Kabupaten Fakfak

Dalam orasi politik di Kampung Tafer, Distrik Arguni, H. Saleh Siknun, SE meminta kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Samaun Dahlan – Clifford H Ndandarmana kedepan jika terpilih bisa membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi, termasuk pemerintah pusat

Lanjut dia, tujuanya adalah agar terjadi kesinambungan program pembangunan, mustahil, kata dia, sebuah program  pemerintahan bisa berjalan baik apabila tidak ada sinergitas dan kesinambungan yang diperkuat dengan komitmen politik yang ada di semua sektor.

Dikatakan, seorang kepala daerah harus mampu membangun sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif, hal ini penting karena rancangan program tentu mendapat persetujuan dari legislatif, Terang Saleh Siknun, minggu, (1/11) kemarin.

“SADAR jadi bupati dan wakil bupati fakfak kedepan mampu memutus matarantai keresahan masyarakat, karena kita punya konsep pembangunan harus bersinergi dan berkesinambungan dari Kabupaten, Provinsi, dan Pusat”, Tutur Saleh Siknun.

Untuk memenangkan pasangan #SADAR di Pilkada Fakfak, Saleh Siknun tegas mengatakan, kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan harus tegak lurus berjuang memenangkan #SADAR, karena perintah partai merupakan final, (ret)

About admin

Check Also

Pemusnahan Ribuan Liter Minuman Haram di Polres Fakfak, Kapolda : Miras Sejatinya Berujung Tindak Kejahatan.

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan. Fakfak – Ratusan kaleng dan botol minuman keras (miras) yang berhasil ...

Database Terancam “Digoyang” Tembus Kuping Bupati Fakfak

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1442 H/2021 M KEPADA KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT, SEMOGA ALLAH ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!