Home / Polkam / Drama Prahara Partai Demokrat Terus Dijagat Nasional, MRD : Kemenkumham Harus Netral.

Drama Prahara Partai Demokrat Terus Dijagat Nasional, MRD : Kemenkumham Harus Netral.

JAKARTA/Fakfak – Drama prahara Partai Demokrat masih terus bergulir, setelah menggelar Kongres Luar Biasa atau KLB di Deli Serdang Sumatera Utara, (5/3) kemarin, dan menjadikan dualisme kepemimpinan hadir di tubuh  Partai Demokrat, pembahasan mengenai partai besutan SBY itu terus berlanjut.

Dualisme kepemimpinan partai demokrat saat ini menjadi sorotan nasional dilintas elit partai, baik secara internal maupun eksternal, tidak ketinggalan para pengamat dari berbagai bidang menyoroti adanya kepemimpinan Partai Demokrat yang berujung retak.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY pasca KLB Vs Moeldoko telah mengajukan seluruh berkas persyaratan gugatan kepada Menkumham untuk dapat diteliti secara baik, tujuanya agar Menkumham menyeleksi dokumen-dokumen kepemimpinan AHY maupun Moeldoko, keduanya mana yang sah.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Muhamad Rifai Darus (MRD) dalam akun twiteernya @RifaiDarusM mengatakan jika Moeldoko disahkan oleh kemenkumham atas KLB Partai Demokrat illegal itu maka akan ada KLB dan Munsalub ditubuh partai.

MRD berkeyakinan KLB dan Munaslub atau nama lain forum keputusan tertinggi diseluruh partai politik bisa saja terjadi kedepan apabila Kemenkumham mensahkan Ketua Umum Partai Demokrat atas nama Moeldoko versi KLB 15 Maret 2021, asal mendukung pemerintah dan berada dalam lingkaran kekuasaan, jelasnya dalam akun twiteer tersebut

“Jika Moeldoko disahkan oleh Kemenkumham atas KLB PD yang illegal, maka saya berkeyakinan akan lahir KLB2/Munaslub2 Parpol di Indonesia tanpa harus mematuhi regulasi organisasi karena pasti disahkan oleh kemenkumham asal mendukung pemerintah dan berasal dari lingkaran kekausaan. –mrd-“, (ret)

About admin

Check Also

Butuh Sentuhan Pembangunan, Srikandi PKS Kota Tual Ungkap Program Prioritas Tahun 2021

Tual – Masyarakat kota tual khususnya di kepulauan yang terdiri dari Kecamatan Kur, Kur Selatan, ...

Kasus Walikota Sorong KNPI Tertuduh, Amin Ngabalin : Orgenes Nauw Jangan Asal Tuduh, Mana Buktinya

Fakfak – Pernyataan Orgenes Nauw yang diunggah melalui salah satu chaenal youtube mengatakan ada sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!