Home / Metro / Pemerintahan / Plh. Bupati Beberkan Waktu Pelantikan Bupati – Wakil Bupati Fakfak Terpilih

Plh. Bupati Beberkan Waktu Pelantikan Bupati – Wakil Bupati Fakfak Terpilih

Sekda Drs H Alibaham Temongmere,MTP terlihat tunduk menandatangani berita acara serah terima jabatan Bupati Fakfak kepadanya selaku Plh. Bupati Fakfak digedung Winder Tuare, rabu, (24/3) kemarin, foto rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Tugas Pekasana Harian Bupati Fakfak yang kini dijabat oleh Sekda, Drs H Alibaham Temongmere,MTP adalah mengkomunikasikan persiapan pelantikan Bupati – Wakil Bupati Fakfak terpilih periode 2021-2024.

Plh. Bupati Fakfak saat menggelar Konferensi Pers, rabu, (24/3) kemarin beberakan waktu pelaksanaan pelantikan bupati wakil bupati terpilih, dia menjelaskan bahwa pelantikan bupati-wakil bupati fakfak terpilih periode 2021-2024 direncanakan april, soal hari dan tanggal belum disampaikan.

“Kita akan tunggu hari pelaksanaanya karena kami terus berkoordinasi, memang direncanakan april namun persisnya hari dan tanggal belum disampaikan dari Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Provinsi Papua Barat untuk hari pelantikan bupati wakil bupati terpilih”, Terangnya.

Tugas selaku Plh.Bupati Fakfak dalam masa transisi tersebut untuk mempersiapkan beberapa hal, salah satu diantaranya adalah mengkomunikasikan persiapan pelantikan bupati – wakil bupati fakfak terpilih periode 2021-2024

“Tugas rutin setelah kami menerima amanah sebagai Plh.Bupati fakfak adalah kami menyiapkan segala sesuatu terutama menyiapkan terakit dengan persiapan pelantikan bupati-wakil bupati definitif”, Ucap Plh. Bupati, Pace ABT.

Sekda selaku Plh. Bupati segera berkoordinasi dengan Bupati terpilih untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pelantikan kepada bupati-wakil bupati terpilih.

Sekda selaku Plh. Bupati sangat berharap harus ada sinergi untuk kemudian menjaga lancarnya rencana pelaksanaan Bupati – Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024,

“Mari kita berdoa memohon perlindungan agar kita semua tetap sehat dan dijauhkan dari segala halangan dan rintangan, kita tetap menjaga protokol kesehatan”, Harapnya. (ret)

DPPKAD FAKFAK

About admin

Check Also

Uraian 90 Poin Rekomendasi DPRD Fakfak Terhadap Hasil Pembahasan (Ranwal) RPJMD 2021-2026

Fakfak – Rapat paripurna dengan agenda penyampaian Hasil Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Fakfak Tahun ...

DPRD Fakfak Kembalikan Hasil Pembahasan (Ranwal) RPJMD 2021-2026, Rekomendasi Setebal 33 Halaman Diterima Sekda

Fakfak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Fakfak setelah menerima dokumen Rencana Awal (Ranwal) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!