Home / Fix..!Eks. Ketua BPP HIPMI Jabat Menteri Investasi. / Bahlil Lahadalia saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Tugas lembaga tersebut memang berhubungan dengan investasi. Mengutip laman resmi BKPM, tugas pokok BKPM adalah melaksanakan koordinasi kebijakan dan pelayanan di bidang penanaman modal berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Bahlil Lahadalia saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Tugas lembaga tersebut memang berhubungan dengan investasi. Mengutip laman resmi BKPM, tugas pokok BKPM adalah melaksanakan koordinasi kebijakan dan pelayanan di bidang penanaman modal berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Bahlil Lahadalia saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Tugas lembaga tersebut memang berhubungan dengan investasi.

Mengutip laman resmi BKPM, tugas pokok BKPM adalah melaksanakan koordinasi kebijakan dan pelayanan di bidang penanaman modal berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

About admin

Check Also

Bahlil Ungkapkan Tiga Atensi Presiden Untuk Diperhatikan Soal Pembangunan Investasi

Fakfak – Dalam acara Webinar Kementerian Investasi/BKPM bersama Apkasi, senin, (10/5) kemarin Bahlil mengatakan kepadanya, ...

Menteri Investasi Diberi Kewenangan Menilai Kepala Daerah Soal Ini

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menjelaskan lewat Undang-Undang Cipta Kerja, pihaknya diberi kewenangan untuk melakukan penilaian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!