Home / Hukrim / Bupati Fakfak : Tim UTAYOH Hentikan Perbedaan Pandangan Politik,

Bupati Fakfak : Tim UTAYOH Hentikan Perbedaan Pandangan Politik,

Fakfak – Kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pilkada 9 Desember 2020 dalam kepemimpinan pemerintahan mereka sangat singkat karena setelah 2 tahun mereka diperhadapkan dengan situasi dimana tahapan pesta rakyat serentak atau pilkada serentak tahun 2024 akan segera berlangsung.

Dalam ketentuan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 dalam Pasal 201 ayat 8 disebutkan, Pemungutan suara serentak nasional dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dilaksanakan pada bulan November 2024.

Bupati Fakfak Untung Tamsil sempat bermohon, sekaligus meminta kepada tim pemenangan Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom untuk segera tinggalkan semua persoalan perbedaan pandangan politik, harus hadapi tantangan pembangunan bersama bupati-wakil bupati fakfak periode 2021-2024.

Dia mengatakan bahwa kepemimpinan bupati dan wakil bupati fakfak terpilih 9 Desember 2020 kemarin perjalanan pemerintahanya sangat cepat dan singkat, diketahui, belum lagi RPJMD Tahun 2021 masih berlangsung bupati dan wakil bupati sebelumnya alias Mocha-Bram.

“Tahun 2024 besok kita akan melaksanakan pesta demokrasi seperti tahun 2020 kemarin, oleh karena itu lewat kesempatan ini dengan iklhas saya minta dan memohon kepada seluruh tim pemenangan UTAYOH hilangkan segala perbedaan-perbedaan pandangan politik kemarin,

Bantu kami berikan input, dukung kami untuk kemudian kita bersama-sama bertanggung jawab membangun daerah ini dengan waktu yang begitu singkat, hanya 2 tahun lebih dalam kepemimpinan kami sebagai bupati dan wakil bupati fakfak”, Terang Untung Tamsil, Bupati Fakfak periode 2021-2024.

Menurut Mantan Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan kini menjabat Bupati Fakfak tersebut bahwa untuk membangun daerah ini (Fakfak-red) tidak hanya butuh satu atau dua orang, dan juga kelompok tertentu, tetapi keterlibatan semua pihak

Lanjut dia, jika rakyat mengharapkan perubahan kearah yang lebih baik dan positif maka, minta UT, semua pihak harus terlibat dalam bidang tugas dan peran masing-masing untuk mengisi pembangunan disegala bidang.

“Bantu kami bupati dan wakil bupati fakfak, dukung kami untuk kita bersama-sama membangun daerah ini karena waktu ini sangat sempit , dua tahun lebih itu waktu yang sangat singkat dalam kepemimpinan kami sebagai bupati dan wakil bupati fakfak, tidak lama bapak ibu semua”, Tutupnya,

Diberbagai kesempatan, masyarakat sangat berharap dalam masa kepemimpinan Untung Tamsil – Yoahan Dina Hindom sebagai bupati -wakil bupati fakfak yang usianya hanya dua tahun setengah bisa dapat mewujudkan semua impian dan janji kampanye beberapa saat lalu.

Diketahui, terpilihnya bupati dan wakil bupati fakfak, Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 kemarin, keduanya maju dan calon melalui jalur independen, selisih suara dengan pasangan rivaln mereka hanya 825 suara, (ret)

About admin

Check Also

Database Terancam “Digoyang” Tembus Kuping Bupati Fakfak

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1442 H/2021 M KEPADA KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT, SEMOGA ALLAH ...

Bupati Fakfak Sesalkan Dilaporkan Dugaan Korupsi, Ini Sikap Untung Tamsil.

Fakfak – Bupati Fakfak Untung Tamsil dalam kesempatan apel perdana gabungan ASN dilingkungan pemda fakfak, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!