Home / Metro / Pemerintahan / Dua Tahun Setelah Dibakar, Pembangunan Pasar Thumburuni Fakfak Masih Menunggu AMDAL.

Dua Tahun Setelah Dibakar, Pembangunan Pasar Thumburuni Fakfak Masih Menunggu AMDAL.

Fakfak – Pasar Thumburuni Fakfak – Papua Barat merupakan salah satu pasar kebanggan milik masyarakat kabupaten fakfak, pasar ini juga menjadi salah satu sentral perjanjian antara penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi mereka, namun setelah dibakar oleh kelompok aksi massa saat itu hingga kini dua tahun lebih pasar tersebut tak kunjung dibangun.

Sempat disampaikan Anggota Komisi – III DPRD Kabupaten Fakfak, Marcelus Rahamitu, selasa, (18/8) kepada wartawan bahwa berdasarkan hasil komunikasi dia dengan pemerintah daerah kabupaten fakfak, pasar tersebut sementara masih menunggu finalnya AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan).

“Terkahir Pasar thumburuni fakfak ini sebagai anggota Komisi – III DPRD Fakfak menangani bidang pembangunan setelah kita koordinasi dengan PUPR mereka lagi menunggu hasil penetapan AMDAL, karena AMDAL ini juga berkitan dengan masalah lahan-lahan yang ada di pasar thumburuni dan dalam waktu dekat sudah dibangun”, Informasi Anggota Komisi – III DPRD Fakfak, Marcelus Rahamitu. (ret)

SAMAUN DAHLAN-HUT-Ri-76-2021

About admin

Check Also

Ruas Jalan Menuju Fakfak Timur dan Jembatan Darurat Penghubung Kondisinya Sangat Memperihatinkan.

Fakfak – Distrik Fakfak Timur yang ibukotanya di Kampung Weri merupakan salah satu distrik dari ...

Politisi PKB Soroti Tata Kerja Protokoler Bupati – Wakil Bupati Fakfak, Usman Rengen : Kunjungan ke Bomberay Terkesan Piknik

Fakfak – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Fakfak, Usman Rengen meminta kepada Humas dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!