Home / Polkam / Ruas Jalan Provinsi Menuju Bandara Siboru Menjadi Atensi Gubernur Papua Barat

Ruas Jalan Provinsi Menuju Bandara Siboru Menjadi Atensi Gubernur Papua Barat

Fakfak – Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan dan Menteri Investasi/Kepala BKPM – RI beserta rombongan, Gubernur Papua Barat dan Forkopimda, Bupati Fakfak dan Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dilokasi pembangunan bandara siboru fakfak, jumat, (24/9).

Ditemui disela-sela kesibukanya bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Investasi/Kepala BKPM-RI, Gubernur Papua Barat ketika ditanya wartawan soal akses ruas jalan menuju lokasi pembangunan siboru yang merupakan ruas jalan provinsi

Dijelaskan bahwa tentunya akan menjadi atensi (perhatian) pihaknya selaku kepala daerah di tingkat provinsi papua barat karena poros jalan yang dilalui merupakan untuk kelancaran adanya operasi kelancaran transportasi dari dan ke bandara baru nantinya.

“Kalau memang ruas jalan itu menjadi ruas provinsi maka tanggung jawab pemerintah provinsi papua barat untuk membangun, ini juga untuk kepentingan arus masuk keluar lokasi bandara sehingga kami akan upayahkan untuk merencakan peningkatan jalan tersebut”, Jelas Gubernur Papua Barat.

Ditanya, apakah atensi Gubernur Papua Barat soal ruas jalan menuju lokasi pembangunan bandara siboru muncul di APBD Tahun Anggaran 2022 ?

Gubernur yang merupakan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat ini menjelaskan singkat bahwa akan dikoordinasikan dengan pihak balai pekerja jalan dan jembatan, tentunya Gubernur juga mengatakan, terus memantau perkembangan pembangunan bandara siboru.

“Kita akan koordinasi dengan pihak Balai Pekerjaan Jalan dan Jembatan Provinsi Papua Barat”, Janji Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menjawab singkat pertanyaan wartawan, (ret)

About admin

Check Also

YDH Masih Mempertimbangkan Tawaran Sebagai Ketua DPD – II Golkar Fakfak.

Fakfak – Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi maupun Golkar Kabupaten Fakfak terkait wacana pengusulan Yohana ...

Muscab PPP Fakfak Menetapkan Ketua Fermateur, H. Asri : Rebut Hati Masyarakat.

“Besok di DPC PPP Fakfak dan diseluruh papua barat jangan lagi karena ada sentiment pribadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!