Home / Metro / Kesehatan / Kementerian Investasi/BKPM-RI Gelar Vaksinasi Massal di Fakfak, Gandeng Pupuk Kaltim Siapkan Ribuan Paket Sembako

Kementerian Investasi/BKPM-RI Gelar Vaksinasi Massal di Fakfak, Gandeng Pupuk Kaltim Siapkan Ribuan Paket Sembako

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan.

Fakfak – Menteri Investasi / Kepala BKPM-RI, Pace Bahlil Lahadalia akhirnya pulang kampung ke Fakfak, kehadiran Bahlil Lahadalia di Fakfak sejak, Jumat, (24/9) lalu, saat itu dia Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mereka meninjau progres pembangunan Bandara Siboru di Fakfak, namun Menhub dan Gubernur Papua Barat tinggalkan Fakfak pada hari yang sama sementara dia (Bahlil-red) belum bisa beranjak karena menyisahkan satu kegiatan. (Baca juga : Diduga Tilap Uang Rakyat Ratusan Juta, Mantan Bendahara Kampung Kayu Merah Ditahan Sat Reskrim Polres Fakfak)

Saat berbincang-bincang dengan salah satu staf Humas Kementerian Investasi/Kepala BKPM-RI di Hotel Grand Papua, minggu, (25/9) kemarin menjelaskan bahwa agenda tambahan Menteri Invetasi/Kepala BKPM-RI setelah mengunjungi pembangunan bandara siboru adalah menggelar vaksinasi massal yang rencana berlangsung, senin, (26/9) didepan halaman apel Pemda Fakfak, vaksinasi tersebut merupakan program nasional dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid – 19, (Baca juga ; Pempus Targetkan Pembangunan Bandara Siboru Rampung Akhir 2022, Menhub : Arsiteknya Menggali Kearifan Lokal)

Kementerian Investasi selain menggelar kegiatan Vaksinasi Massal dia akan menyerahkan bantuan sembako bersama dengan salah satu perusahaan yaitu. PT Pupuk Kaltim dengan target 2.000 Paket, dimana Kementerian Investasi 1.000 Paket, dan PT. Pupuk Kaltim 1.000 paket yang akan diterima langsung oleh Bupati Fakfak, Untung Tamsil kemudian diserahkan / dibagi-bagi kepada masyarakat yang kena dampak Covid – 19, Jelasnya. (Baca juga ; Bahlil Blak-blakan : Pak Dominggus Pemimpin Sekarang dan Masa Depan di Papua Barat.

“Agenda Menteri Investasi selama di Fakfak sebagai berikut, Senin, 27 Sept 2021 Jam : 09.00 WIT menghadiri Vaksinansi Massal dan memberikan Sambutan serta Penyerahan Bingkisan untuk peserta Vaksin, Jam 10.00.wit memberikan kuliah umum di Polinef, Jam 15.00 wit memberikan Arahan kepada Forkompinda dan Para Kepala OPD di Winder Tuare”, Tutur Staf Humas KemenInves. kepada media ini. (ret) (Baca juga ; Menteri Berikan Warning ke Bupati Fakfak Segera Selesaikan Urusan Rakyat.)

About admin

Check Also

Peluang Investasi Rp. 30 Triliun di Fakfak, Untung Tamsil : Tahap Pendekatan Pembebasan Lahan

Fakfak – Bupati Fakfak, Untung Tamsil menyambut baik hadirnya salah satu Investor yang bergerak dibidang ...

Kementerian Investasi Gelar Serbuan Vaksinasi, Bahlil Serahkan Alkes dan 1.000 Paket Sembako

Fakfak – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional, Kerja sama Kementerian Investasi/BKPM-RI dengan Pemerintah Kabupaten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!