Home / Olahraga / Tak Terima Keputusan Wasit, Atlet Tinju Asal DKI Jakarta dan Relawan PON XX Baku Hantam

Tak Terima Keputusan Wasit, Atlet Tinju Asal DKI Jakarta dan Relawan PON XX Baku Hantam

Jayapura – Atlet Tinju DKI Jakarta, Jil Mandagie terlibat baku hantam dengan sejumlah relawan PB PON Papua 2021 yang bertugas di GOR Cenderawasih.

Akibat berselisih paham, saling beradu tinju di luar ring pun terjadi pada Jumat (8/10/2021) malam waktu setempat.

Kericuhan ini terlihat di salah satu vidio yang beredar di media sosial Watshapp maupun Facebook bahkan Tweteer dan Instagram.

Tangkapan layar vidio tersebut, peserta tinju asal DKI Jakarta dan Relawan PON ini benar-benar baku hantam, keduanya saling tanduk pukulan tangan.

Kejadian keributan ini berawal saat salah satu atlet tinju asal DKI Jakarta, Jil Mandagie tidak terima dengan keputusan wasit yang memenangkan atlet tinju asal NTT, Luki Mira Agusto Hari.

Atlet Tinju DKI Jil Mandagie kemudian turun dari ring lalu membanting pintu dan memukul spanduk pembatas, saat itu tindakan Jil tidak dibiarkan oleh relawan yang melakukan pengaman di bawah ring dan menenangkan atlet tersebut.

Aksi tersebut memicu terjadinya baku hantam antara atlet Tinju DKI dan Relawan PB PON yang mana berimbas adanya pemukulan terhadap atlet.

Arena pertandingan tinju seketika menjadi lautan manusia namun aparat keamanan yang berjaga-jaga juga tidak sedikit, sehingga aksi protes dan baku hantam antara peserta tinju dan relawan PON berhasil diamankan.

Kejadian ini membuat sejumlah aparat kepolisian dan TNI yang melakukan penagaman langsung melakukan pengamanan khusus terhadap atlet dan official tinju DKI jakarta. (ret)

About admin

Check Also

Bappenas Akan Membuat Dashboard GRC Dengan Platform AI

Jakarta – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa menggelar pertemuan dengan OCEG Training Partner, Rabu ...

Pembangunan Bandara Siboru Ditargetkan Menelan Dana Rp. 1 Triliun

Fakfak – Kehadiran suatu bandara Selain mendapatkan keuntungan, hal lain yang juga menjadi tujuan adalah meningkatkan perekonomian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!