Home / Pendidikan / Pemilu 2024, Banteng Moncong Putih Target Menang “Hat Trick” di Nasional dan Papua Barat.

Pemilu 2024, Banteng Moncong Putih Target Menang “Hat Trick” di Nasional dan Papua Barat.

Manokwari – Pemilu serentak tahun 2024 masih 3 tahun lagi, banyak partai politik sedang membangun konsolidasi secara internal dari pusat sampai ke daerah,

Hal ini tujuanya untuk memperkuat struktur dan mempersiapkan dukungan masyarakat dalam rangka PDI Perjuangan memenangkan pemilu serentak 2024 mendatang.

Salah satu partai yang kini gencar membangun konsolidasi diberbagai tingkatan adalah PDI Perjuangan, mereka melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat merangkul kekuatan dalam rangka memantapkan langkah menuju pemilu 2024 mendatang dengan target “Hat Trick” menang.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Papua Barat, Saleh Siknun, SE dihubungi mataradarindonesia.com, senin, (11/10) pagi menjelaskan, partai besutan Megawati Soekarno Putri (PDI Perjuangan) sudah sangat siap suksesi pemilu 2024 mendatang dari pusat sampai ke daerah, (Provinsi, Kabupaten/Kota).

Saleh menggambarkan bahwa Partai PDI Perjuangan dalam setiap momen konsolidasi internal terus memberikan gambaran dan spirit kepada kader dan pengurus bahwa PDI Perjuangan harus optimis dan sangat sipa untuk memenangkan pemilu 2024 besok secara serentak.

Dengan adanya kekuatan besar yang dibangun dan dihimpun secara terus menerus dalam rangka memenangkan pemilu 2024 besok maka PDI Perjuangan mencatat record terbaik bahwa dalam pelaksanaan pemilu di Indonesia secara serentak selama 3 kali menjadi partai pemenang, baik ditingkat nasional maupun daerah, terutama di papua barat.

“Kita terus mempersiapkan kader-kader partai terbaik untuk memenangkan pemilu serentak tahun 2024 mendatang, dengan cara PDI Perjuangan punya target akan memperjuangkan “Hat Trick” yang ketiga (Menang Pileg dan Pilpres yang ketiga kali)”, Ujar Saleh Siknun kepada media ini.

Saleh mengulas bahwa, PDI Perjuangan menang secara nasional dalam pemilu tahun 2014, dan Pemilu 2019, kemudian untuk Pileg dan Pilpres pada tahun 2024 besok, tegas Siknun, PDI Perjuangan sudah sangat siap merebutnya kemenangan dengan prosentasi meningkatkan hasil pemilu 2014, dan 2019.

“Pemilu 2014 PDI Perjuangan menang secara nasional, Pemilu 2019 juga meraih angka terbaik, Nah, jadi kita berharap “Hat Trick” yang ketiga,

Jadi pemilu serentak 2024 serentak ini juga bisa dimenangkan oleh partai PDI Perjuangan melalui kader-kader partai terbaik yang sudah kita siapkan”, Target PDI Perjuangan melalui Wakil Ketua DPRD Papua Barat, Saleh Siknun.

Saat ini banyak kader Partai PDI Perjuangan yang kini menduduki jabatan-jabatan strategis di Provinsi maupun Kabupaten / Kota di Papua Barat,

Bupati Kabupaten Manokwari, Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Wakil Bupati Pegunungan Arfak, Bupati Sorong Selatan, 4 Bupati dan 1 Wakil Bupati adalah Kader Partai PDI Perjuangan yang tersebar di Provinsi Papua Barat. (ret)

About admin

Check Also

Reuni ke SMK Yapis Fakfak, Bahlil Berikan Bantuan 100 Unit Komputer dan 10 Beasiswa

Fakfak – Disela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Fakfak, Bahlil Lahadalia selaku Menteri Investasi dan Untung ...

Salinan Surat Penetapan Tersangka Tiga Komisioner Bawaslu Fakfak Dikirim ke Bawaslu – RI.

Fakfak – Kepala Seksi Tinda Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Fakfak, Hasrul mengatakan pihaknya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!