Home / Pendidikan / Dominggus Mandacan Sudah Teruji dan Terbukti Untuk Papua Barat, Bukan janji

Dominggus Mandacan Sudah Teruji dan Terbukti Untuk Papua Barat, Bukan janji

Fakfak – Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, M.Si dipastikan akan maju lagi pada pemilu serentak tahun 2024 besok, masa kepemimpinan Dominggus Mandacan selaku Gubernur Papua Barat bersama wakilanya akan berakhir pertengahan Mei 2022 besok.

Situasi politik di Papua Barat mulai bermunculan figur-figur yang akan siap untuk fight (bertarung) pada pemilu serentak tahun 2024 besok, salah satunya Ketua DPW Partai NasDem, Drs Dominggus Mandacan, M.Si.

Kaka Dominggus (Sapaan akrab Partai NasDem) merupakan Gubernur petahana yang kini menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem di Papua Barat, dia berhasil menyumbangkan 1 kursi Anggota DPR – RI dan 7 kursi Anggota DPRD Papua Barat musim pileg 2019 kemarin.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Partai NasDem Kabupaten Fakfak, Marcelus Rahamitu tampil secara terbuka menangkis serangan negatif yang sengaja dialamatkan kepada Ketua DPW Partai NasDem di Papua Barat,

Meskipun tidak diuraikan serangan yang sengaja digiring oleh oknum-oknum tertentu untuk mengganggu prestasi Kaka Dominggus, namun menurut Rahamitu, Kaka Dominggus sudah berbuat dan terbukti untuk masyarakat di Papua barat, bukan membuat janji dimana-mana.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Fakfak, Marcelus sangat optimis Dominggus Mandacan akan kembali memimpin Provinsi Papua Barat untuk kali berikut (Periode kedua-red),

Menurutnya, rakyat sangat tau apa yang dikerjakan selama ini oleh Gubernur Papua Barat yang merupakan Ketua DPW NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan,

Oleh karena itu, Ketua PHBK Kabupaten Fakfak itu menyebutkan bahwa Partai NasDem sangat yakin dan optimis akan kembali genggam kepemimpinan Papua Barat untuk 5 tahun berikutnya bersama Dominggus Mandacan.

“NasDem optimis akan pegang kembali kekuasaan di Papua Barat, karena sudah terbukti kinerjanya, rakyat sangat tau itu, sehingga tidak perlu ketakutan seperti parpol lain, akibat ketakutan maka terlalu dini untuk pencitraan parpol maupun kandidat”, Terang Marcelus Rahamitu.

Marcel mengungkapkan bahwa saat ini Gubernur Papua Barat yang merupakan tokoh pemersatu umat di provinsi papua barat mendapat dukungan dari semua tokoh agama, “Gubernur didukung kuat oleh semua golongan agama di Papua Barat”, Terang dia. (ret)

About admin

Check Also

Reuni ke SMK Yapis Fakfak, Bahlil Berikan Bantuan 100 Unit Komputer dan 10 Beasiswa

Fakfak – Disela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Fakfak, Bahlil Lahadalia selaku Menteri Investasi dan Untung ...

Salinan Surat Penetapan Tersangka Tiga Komisioner Bawaslu Fakfak Dikirim ke Bawaslu – RI.

Fakfak – Kepala Seksi Tinda Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Fakfak, Hasrul mengatakan pihaknya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!