Home / Olahraga / Janji Bupati, Nam Air Mendarat Perdana Tepat Hari Jadi Kota Fakfak (16 November 2021)

Janji Bupati, Nam Air Mendarat Perdana Tepat Hari Jadi Kota Fakfak (16 November 2021)

Fakfak – Sebagai bentuk rasa keprihatinan terhadap angkutan transportasi udara khususnya di Kabupaten Fakfak yang selama ini hanya satu jenis pesawat yaitu, Wings Air,

Bupati Fakfak dan DPRD Kabupaten Fakfak berupayah kuat untuk membuka akses komunikasi dengan maskapai Nam Air untuk bisa beroperasi di Kabupaten Fakfak.

Untung kemudian terbang ke Jakarta dan bertemu langsung orang nomor satu Nam Air di Jakarta, menurut Bupati diberbagai media bahwa respon positif terkuak setelah bertemu Bos Nam Air itu di jakarta.

Keterangan yang dirilis berbagai media online di fakfak, janji bupati ke masyarakat fakfak bahwa sesuai rencana targetnya pesawat Nam Air akan mendarat perdana bertepatan dengan HUT Kabupaten Fakfak (16 November 2021) besok.

Nam Air yang merupakan Grup Sriwijaya Air ini awalnya didorong oleh DPRD Kabupaten Fakfak dan ditindak lanjuti oleh Bupati Fakfak, Untung Tamsil.

“Tadi siang, saya (Bupati) sudah bertemu langsung dengan Dirut Nam Air Capt. Freman Fang untuk meminta kesedian Maskapai Nam Air untuk melayani penerbangan Fakfak dan dari pertemuan tersebut pihak Nam Air mendukung”, tukas Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepada media online ini, 

Dan penerbangan perdana Nam Air ke Fakfak dengan menggunakan pesawat jenis ATR 500 – 72 akan dilaksanakan tepat pada Hari Jadi Kota Fakfak di tanggal 16 November 2021 mendatang.

“Penerbangan perdana Nam Air ke Fakfak dengan tipe pesawat ATR 500 – 72 akan dimulai pada 16 November 2021 tepat di Hari Jadi Kota Fakfak”, tutur Untung Tamsil.

Lanjutnya, upaya Pemerintah Kabupaten Fakfak untuk menambah penerbangan maskapai Nam Air tentunya juga untuk menjawab permintaan DPRD Fakfak kepada Pemerintah Daerah

Sehingga saat ini untuk masalah penambahan transportasi udara masuk dan keluar Fakfak sudah terjawab dari Nam Air (Papuadalamberita.com), (ret/RL 07)

About admin

Check Also

Yusril Ihza Mahendra Soal Kontroversial Jalan Kemal Attaturk

Bandung – Persoalan nama Jalan Kemal Attaturk kini mencuat ke permukaan dan menimbulkan polemik pro ...

Penutupan TMMD Ke – 112, Danrem 181/PVT Sorong Ajak Masyarakat Kerjasama Bangun Daerah

Sorsel – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri menutup sekaligus menyerahkan hasil TMMD ke-112 TA ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!