Home / Hukrim / Ini Bupati Kaimana Bos..!Ingin Kepemimpinanya Bersih dari KKN

Ini Bupati Kaimana Bos..!Ingin Kepemimpinanya Bersih dari KKN

Kaimana – Keseriusan Pemerintah Kaimana dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang adil, transparan dan anti korupsi menjadi satu komitmen yang harus diwujudkan guna menghadirkan kualitas pelayanan publik yang baik di Kabupatena Kaimana.

Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, Bupati Kaimana, Drs Freddy Thie menghadirkan Bambang Wijayanto, SH., M.Sc, Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan materi Sharing Session tentang Hukum Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)

Kegiatan tersebut berlangsung didampingi Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, serta dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemda Kaimana, dengan sorotan tema

“Membangun Integritas dan Pencegahan Korupsi di lingkungan birokrasi Pemerintah Daerah”, Senin (01/11) diruang rapat Bupati Kaimana, kemarin.

Dalam sambutanya, Bupati Freddy berharap agar agenda ini dapat menjadi ruang transformasi pendidikan anti korupsi dalam membangun integritas dan pencegahan korupsi di lingkungan pemerintahan Kaimana.

“Saya minta kepada semua Kepala OPD yang hadir pada kesempatan ini agar dapat fokus dan menyimak dengan baik penyampaian materi yang disampaikan oleh Mas Bambang Wijayanto terkait hukum tipikor dalam pembangun integritas dan pencegahan korupsi di Birokrasi”. Kata Bupati Freddy

Lebih lanjut, Bupati Freddy berharap di masa pemerintahan saat ini semua dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi-misinya.

“Saya berharap mudah-mudah pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik sampai pada saat akhir periode pemerintahan kita nanti tahun 2024.

Sehingga niat baik untuk pelayanan di negeri yang kita cintai ini benar-benar dapat diwujudkan. Saya tegaskan kita bekerja hanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kaimana bukan kepentingan pribadi kita”. Lanjut Bupati Freddy

Mendengar hal itu, Bambang Wijayanto, SH., M.Sc diawal pemaparannya menyambut baik niat Bupati Freddy dalam mewujudkan pemerintahan yang adil, transparan dan anti korupsi.

“Saya sangat mengapresiasi undangan ini, artinya niat baik dari pak Bupati Freddy harus kita wujudkan demi pelayanan publik yang berintegritas,

Demi pelayanan publik yang semata-mata untuk kepentingan masyarakat umum. Semoga dengan pertemuan ini apa yang menjadi harapan pak Bupati Freddy dapat terwujudkan”. Sambut Bambang Wijayanto

Adapun materi yang disampaikan dianataranya Hukum Tipikor, Indek Korupsi di Indonesia, dan Pembangunan Sistem Pencegahan Korupsi, (ret)

About admin

Check Also

Sat Reskrim Polres Fakfak Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Motor, Tersangka dan Barang Bukti Telah Diamankan

“Kepada IA yang melarikan diri, Kami himbau agar segera menyerahkan diri, jika tidak, Kami akan ...

Kuasa Hukum Penggugat Ajukan Kontra Banding Lawan Bank Papua Cabang Fakfak.

Fakfak – Kuasa Hukum Penggugat, H Bustan (Yunus Basari, S.H, dan Juanedi Rano, S.H) ditemui ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!