Home / Metro / Pemerintahan / Lantik Kepala Kampung, Buka Workshop (Tekad), FT : Bekerja Untuk Kepentingan Masyarakat.

Lantik Kepala Kampung, Buka Workshop (Tekad), FT : Bekerja Untuk Kepentingan Masyarakat.

Kaimana – Bupati Kaimana Freddy Thie didampingi Wakil Bupati, Hasbullah Furuada bersama Pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD lainya menghadiri acara pelantikan Pejabat Kepala Kampung,

Selain melantik pejabat kepala kampung, bupati juga melantik Kepala Kampung Defenitif dan membuka acara Start Up Workshop Program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad) secara resmi di Gedung Pertemuan Krooy, selasa, (2/11) pagi.

Dari 18 orang yang dilantik oleh Bupati Fredy Thie, Bupati Kaimana yang merupakan ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Kaimana ini diantaranya, 15 Pj. Kepala Kampung, dan 3 orang Kepala Kampung Defentifi.

Dalam sambutanya, Bupati Freddy Thie menyampaikan ucapan selamat dan mengingatkan agar para Kepala Kampung yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

“Secara khusus saya minta kepada seluruh Pejabat Kepala Kampung persiapan yang baru saja dilantik, bahwa tugas dan tanggung jawab yang kami berikan untuk saudara-saudara tidaklah ringan. Saya targetkan pada 2022 mendatang 15 Kampung ini harus definitif.

Oleh sebab itu, saudara-saudara harus mempersiapkan segala sarana-prasarana dan membentuk lembaga Pemerintah serta melakukan Pembinaan Masyarakat agar memenuhi standar sebagai Kampung Defenitif”. Minta Bupati Kaimana, Drs Fredy Thie

Lebih lanjut, Bupati Freddy juga menyampaikan agar 3 Pejabat Kepala Kampung agar setelah ini segera mempersiapkan pemilihan antar waktu guna mengisi kekosongan Jabatan Kepala Kampung yang berhalangan tetap.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati menyerahkan secara simbolis BPJS Kesehatan kepada seluruh Pejabat Kepala Kampung dan Ahli Waris Perangkat Kampung yang telah meninggal dunia sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi membangun Kaimana.

“Penyerahan ini adalah tanda bahwa kami Pemerintah Daerah sangat menghargai dedikasi setiap orang yang berbuat baik untuk masyarakat Kabupaten Kaimana.

Maka mari kita sama-sama bekerja demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaimana”, Tutup Freddy Thie Bupati Kaimana. (ret)

About admin

Check Also

Gubernur Papua Barat : Target “Fakfak Tersenyum” Berhasil, Lakukan Hal ini

Fakfak – Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, M.Si saat menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten ...

Hari jadi Kota Fakfak Ke – 121, WP : Wujudkan Pendidikan dan Kesehatan Gratis, Perhatikan Pengusaha Lokal.

“WAHIDIN PUARADA (MANTAN BUPATI FAKFAK) 2 PERIODE” foto : rustam rettob/mataradarindonesia.com Fakfak – Mantan Bupati ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!