Home / Headline / Citilink Tiba di Fakfak, Panik Berbalut Rindu Ternyata Bukan yang Diperjuangkan

Citilink Tiba di Fakfak, Panik Berbalut Rindu Ternyata Bukan yang Diperjuangkan

Fakfak – Masyarakat Kabupaten Fakfak lebih khusus jagat raya dunia maya dihebohkan dengan mendaratnya pesawat Citilink jenis ATR di bandara torea fakfak, kamis, (4/11)

Mendaratnya pesawat tersebut membuat panik berbalut rindu masyarakat, termasuk Sebagian ASN fakfak ditengah pemerintah daerah kini sedang berupayah Nam Air beroperasi di fakfak.

Sebagian masyarakat dan ASN terutama mereka yang memiliki akun media sosial cukup panik karena tidak menyangka pesawat tersebut mendarat di bandara torea, ternyata itu carteran

Saat ini ada kerinduan dan harapan besar pemda serta masyarakat fakfak agar pesawat Nam Air bisa segera beroperasi di fakfak.

Banyak kalangan berpendapat jika pesawat Nam Air beroperasi di fakfak mampu menstabilkan harga tiket, bahkan penjualan tiket mudah diperoleh.

Mengenai pesawat Citilink yang mendarat siang di bandara torea fakfak adalah bukan pesawat yang kini diperjuangkan pemda dan DPRD Fakfak, melainkan pesawat carteran.

Sebelumnya, Bupati Fakfak, Untung Tamsil mengatakan rencana Nam Air masuk Fakfak dan mendarat perdana bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Fakfak, (16 November 2021)

Bupati dalam proses perjuangan masuknya Nam Air di fakfak merupakan bagian yang tak terpisahkan dimana rekomendasi dari DPRD Fakfak yang ditanda tangani oleh 20 Anggota.

Ketika kunjungan Menteri Perhubungan – RI Budi Karya Sumadi dan Menteri Investasi di Fakfak untuk meninjau progress pembangunan bandara Siboru, DPRD fakfak telah menyerahkan surat tersebut langsung kepada Menhub.disana.

Beberapa waktu kemudian surat tersebut ditindak lanjuti oleh bupati fakfak, UT sapaan pendek bupati fakfak, ia bangun komunikasi secara intens kepada maskapai Nam Air.

Beberapa hari kemarin UT sampaikan bahwa setelah bertemu dengan pihak manajemen Nam Air di jakarta, tidak lama lagi Nam Air akan beroperasi di fakfak, dan sebagai perdana akan mendarat bertepatan dengan HUT kabupaten Fakfak (16 November 2021) besok, (ret)

About admin

Check Also

Nam Air Diurus Pemda Fakfak, Citilink Dalam Upaya Komunikasi KSP.

Fakfak – Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si telah mengeluarkan statement bahwa saat ini pemerintah ...

Ngabalin Tinjau Pelabuhan Laut Fakfak, Janji Laporkan 3 Menteri Tuntaskan Persoalan.

Fakfak – Kunjungan Kerja Komisaris Subholding Pelindo yang juga adalah sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!