Home / Polkam / Calon Gubernur PB Dipastikan Buka Musda Golkar Fakfak, YDH Masuk Bursa Ketua ?

Calon Gubernur PB Dipastikan Buka Musda Golkar Fakfak, YDH Masuk Bursa Ketua ?

Fakfak – Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Lambertus Jitmau yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Papua Barat dari Partai Golkar Tahun 2024 mendatang dipastikan hadir dan membuka secara resmi pelaksanaan Musda Golkar di Kabupaten Fakfak nanti.

Hal itu disampaikan Alif Permana Ketika dihubungi mataradarindonesia.com, Jumat, (5/11) malam via ponsel selulernya, Alif mengatakan, sebagai kader partai dan juga selaku Plt. Ketua DPD Golkar Fakfak menginginkan agar pelaksanaan Musda Golkar selain di Fakfak dan juga semua daerah Kabupaten/Kota di papua barat harus berjalan dengan sukses.

Saat ini sejumlah kader partai di Kabupaten Fakfak telah menyatakan kesiapanya untuk maju dan calon sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak,

Alif mengakui, komunikasi bahkan konsolidasi lintas partai di Kabupaten Fakfak dan juga provinsi soal bursa pencalonan Ketua Golkar fakfak sudah dilakukan, saat ini pihaknya menanti keputusan rapat terbatas (rata) yang berlangsung, sabtu, (6/11) dan salah satunya adalah menyangkut Musda Golkar Fakfak.

Selain beberapa nama kandidat internal kader partai golkar, ada juga nama Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom (YDH) sebagai Calon ketua DPD Golkar Fakfak, akankah beliau siap untuk mengemban Amanah dan membesarkan partai Golkar di Fakfak ?

“Jadi beliau belum menyatakan kesiapanya secara resmi kepada partai golkar terkait keinginanya, tentunya segala sesuatu dimulai dengan pertemuan resmi dengan pimpinan / Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat”, Tegasnya, sembari menegaskan, dirinya tidak saja ditugaskan sebagai Plt. Ketua DPD Golkar Fakfak untuk menyelenggarakan Musda,

Tetapi memastikan figur yang terpilih itu bisa satu freukensi dengan membawah Misi untuk membesarkan Partai, menjalankan Visi Partai, mendukung pencapresan Airlangga Hartarto dan juga Ketua DPD Golkar Papua Barat sebagai Cagub Papua Barat di pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Terang Alif Permana kepada media.

“Terkait nama Ibu Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom (YDH) sebagai Calon Ketua DPD Golkar Fakfak, sudah ada komunikasi secara informal tetapi pertemuan resminya belum karena harus didengar kesiapan dan kesanggupan, kehendaknya dulu”, Ungkap Alif Permana kepada mataradarindonesia.com,

Hingga berita ini diturunkan, mataradarindonesia.com belum berhasil mengkonfirmasi Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom soal beredar namanya menjadi salah satu Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak pada pelaksanaan Musda besok, kami masih terus melakukan upayah untuk memintai tanggapanya, (ret)

About admin

Check Also

YDH Masih Mempertimbangkan Tawaran Sebagai Ketua DPD – II Golkar Fakfak.

Fakfak – Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi maupun Golkar Kabupaten Fakfak terkait wacana pengusulan Yohana ...

Muscab PPP Fakfak Menetapkan Ketua Fermateur, H. Asri : Rebut Hati Masyarakat.

“Besok di DPC PPP Fakfak dan diseluruh papua barat jangan lagi karena ada sentiment pribadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!