Home / Hukrim / Sukseskan Pelaksanaan Musda Golkar Kab. Fakfak, Alif Permana : Semua Satu Frekuensi.

Sukseskan Pelaksanaan Musda Golkar Kab. Fakfak, Alif Permana : Semua Satu Frekuensi.

“Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kabupaten / Kota di Papua Barat, termasuk di Kabupaten Fakfak akan mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada, Airlangga Hartarto (Capres), dan Lambertus Jitmau (Cagub) Papua Barat pada pemilu 2024 mendatang”

Laporan : Rustam Rettob / Wartawan.

Fakfak – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Fakfak segera digelar dalam beberapa waktu kedepan.

Guna menyukseskan kegiatan 5 tahunan tersebut, semua simpatisan, pengurus maupun kader diminta untuk tetap tegak lurus dalam satu komando dan komitmen untuk menyukseskan pelaksanaan Musda tersebut.

Plt. Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak, Alif Permana yang keseharianya menduduki jabatan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Papua Barat menginginkan semua kader partai berlambang pohon beringin tersebut harus satu komando, dan satu frekuensi.

Alif memberikan gambaran secara nasional bahwa partai golkar memiliki tradisi Musyawarah, setiap periodisasi kepengurusan tentu terjadi pergantian pengurus,

Oleh karena itu semua kader di kabupaten fakfak juga mampu mengambil peran penting dalam pelaksanaan Musda ini guna mengimplementasikan Musyawarah untuk mufakat.

“Kepemimpinan nasional saja bermusyawarah untuk mufakat, terpilihnya Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar ditempuh dengan Musyawarah ke mufakat dan tradisi ini akan kita bawah sampai ke tingkat provinsi dan kabupaten kota, tidak saja Pak Ketum Airlangga, Pak Lambert Jitmau juga terpilih secara aklamasi di DPD Golkar Papua Barat”, Terang Alif Permana.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Papua Barat yang ditunjuk sebagai Plt. Ketua DPD Golkar Fakfak itu menguraikan bahwa dari 5 Kabupaten dan 1 Kota yang telah melaksanakan Musyawarah Daerah, ketunya terpilih secara aklamasi, sehingga di Kabupaten Fakfak bisa melakukan hal yang sama,

Namun dalam menempuh Musyawarah untuk mufakat ini tentunya, pesan Permana, tidak boleh mengabaikan norma dan kaidah-kaidah tata pelaksanaan Musda yang berlaku di internal partai golkar itu sendiri,

“Musda 5 Kabupaten dan 1 Kota di Papua Barat kami mengkonsolidasikan bahwa Airlangga Calon Presiden dan Lambert Jitmau Calon Gubernur Papua Barat di pemilukada Tahun 2024 mendatang, dan itu pasti”, Tegas Alif Permana.

Hal ini menurut Permana, akan tertuang dalam rekomendasi Musda Kabupaten/Kota di Papua Barat, termasuk besok adalah rekomendasi Musda Golkar Kabupaten Fakfak,

“Itu (dukungan-red) kita akan tuangkan dalam rekomendasi Musda DPD Golkar Kabupaten Fakfak, Airlangga Capres terutang dalam rekomendasi Rapimnas, dan Lambert Jitmau Cagub juga dalam rekomendasi Musda”, Terangnya kepada mataradarindonesia.com, Jumat, (5/11) kemarin. (ret)

About admin

Check Also

Sat Reskrim Polres Fakfak Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Motor, Tersangka dan Barang Bukti Telah Diamankan

“Kepada IA yang melarikan diri, Kami himbau agar segera menyerahkan diri, jika tidak, Kami akan ...

Kuasa Hukum Penggugat Ajukan Kontra Banding Lawan Bank Papua Cabang Fakfak.

Fakfak – Kuasa Hukum Penggugat, H Bustan (Yunus Basari, S.H, dan Juanedi Rano, S.H) ditemui ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!