Home / Headline / Kalahkan Dua Kandidat, 27 Club AFK Fakfak Wakafkan Dukungan Menangkan Baharudin Lahadalia

Kalahkan Dua Kandidat, 27 Club AFK Fakfak Wakafkan Dukungan Menangkan Baharudin Lahadalia

Fakfak – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke – II Asosiasi Futsal Fakfak (AFK) Kabupaten Fakfak periode 2021-2026 dibuka secara resmi oleh Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, minggu, (14/11) sore kemarin, bertempat digedung Witnder Tuare.

Saat pembukaan kemarin, Bupati dalam sambutanya mengatakan, kedepan siapapun yang terpilih sebagai Ketua AFK periode 2021-2026, tentunya menunjukan prestasi yang baik untuk kemajuan Futsal di daerah ini bahkan ke tingkat Nasional.

Ada tiga nama kandidat yang mengiktui bursa pencalonan Ketua Umum AFK Kabupaten Fakfak periode 2021-2026, minggu, (14/11) kemarin.

Ketiga kandidat yang mengikuti proses penjaringan dan ikut bertarung pada Muscab (Musyawarah Cabang) Ke – II AFK Kabupaten Fakfak, anatara lain, Baharudin Lahadalia (Nundy), Yahya Sarwadan (Yahya), dan Bung Reymon Warwey (Bapem),

Mereka tentunya maju dan bersaing memperebutkan 40 suara sah dari Club AFK di Kabupaten Fakfak yang sudah diverifikasi secara bersama-sama oleh tim dan panitia,

Hasil akhir perjuangan ketiga kandidat tersebut dengan memperlihatkan skor : Yahya Sarwadan 5 suara, Reymon Warwey kantongi 8 suara,

Sementara, suara sah dari 27 Club AFK Fakfak mereka berijtima` (bertemu dan bersepakat) untuk mewakafkan (menyerahkan) kepada Baharudin Lahadalia

Dengan demikian, Baharudin Lahadalia (Mantan) Ketua Umum HMI Komisariat STIA Asy-Syafi`iyah Fakfak itu secara sah dan mengikat terpilih sebagai Ketua Umum AFK Fakfak periode 2021-2026. kalahkan dua kandidat lainya.

Ketua Umum AFK Kabupaten Fakfak (demisioner), Clifford Hendrik Ndandarmana usai mengikuti dan menyaksikan jalanya proses (Muscab) dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Umum AFK Fakfak periode 2021-2026, ia berpesan dihadapan ketiga kandidat bahwa.

Pemilihan Ketua Umum AFK Kabupaten Fakfak dilaksanakan oleh Pengurus maupun Panitia sudah secara demokratis dan sangat terbuka baik kepada peserta maupun kandidat,

“Untuk melanjutkan Futsal kedepan melalui Asosiasi ini (AFK-red) nanti, semuanya telah resmi dibawah komando saudara Baharudin Lahadalia setelah ditetapkan sebagai pemenang dan menjadi Ketua Umum terpilih periode 2021-2026.

Mengenai proses SK Kepengurusan dan pelantikan, tugas kami selaku pengurus (demisioner) akan bersama-sama dengan Sekretaris maupun Ketua teprilih, kami segera proses ke provinsi hingga ke pusat di jakarta, karena ada mekanisme yang harus dilalui.

Terkahir, kami berpesan kepada Ketua Umum AFK Fakfak terpilih periode 2021-2026, Bung Baharudin Lahadalia jagalah amanah ini dengan baik,

Majukan Futsal di Fakfak secara profesional dan rangkul kembali semua potensi AFK dan termasuk mereka yang ikut dalam proses pertarungan ini”, Pesan Kelly (panggilan akrabnya). (ret)

Rangkulan persahabatan, Bupati Fakfak, Untung Tamsil, Kelly Ndandaramana (Ketua Demisioner) menggandeng tiga Kandidat, Baharudin Lahadalia, Ketua AFK Fakfak (Terpilih), dan Reymond Warwey, serta Yahya I. Sarwadan sebelum mengikuti proses pembukaan Muscab dan pemilihan Ketua Umum AFK Fakfak,minggu, (14/11) kemarin.” 

About admin

Check Also

Nam Air Diurus Pemda Fakfak, Citilink Dalam Upaya Komunikasi KSP.

Fakfak – Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si telah mengeluarkan statement bahwa saat ini pemerintah ...

Ngabalin Tinjau Pelabuhan Laut Fakfak, Janji Laporkan 3 Menteri Tuntaskan Persoalan.

Fakfak – Kunjungan Kerja Komisaris Subholding Pelindo yang juga adalah sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!