Home / Headline / Jokowi Lantik Perempuan Papua jadi Dubes, ini komentar Stafsus Billy Mambrasar

Jokowi Lantik Perempuan Papua jadi Dubes, ini komentar Stafsus Billy Mambrasar

Papua – Mendengar kabar pelantikan tersebut, putera asli Papua yang menjadi Staf Khusus Presiden Republik Indonesia ini langsung mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Menteri Luar Negeri, yang disampaikan langsung dan juga dituangkan dalam sebuah surat.

Billy Mambrasar, juga mengunggah ke semua akun media sosialnya memberikan ucapan selamat kepada sosok perempuan papua yang telah berkiprah di Kementerian Luar Negeri selama 31 tahun tersebut.

Klik ini : http://infokabinet.id/2022/01/12/presiden-jokowi-lantik-perempuan-papua-jadi-dubes-ini-komentar-stafsus-billy-mambrasar/

Selain mengucapkan selamat kepada Duta Besar Fientje Maritje Suebu, Billy Mambrasar juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memperhatikan pembangunan Papua.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Presiden @jokowi atas perhatian luar biasa nya untuk pembangunan sumber daya manusia Papua,” Tulisnya di media sosial.

Billy Mambrasar juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Kementerian Luar Negeri atas kesempatan khusus bagi putera dan puteri asli Papua dalam penerimaan CPNS Kemenlu Tahun Anggaran 2021 dengan formasi Diplomat, yang hasilnya telah diumumkan melalui situs resmi Kementerian Luar Negeri pada 29 Desember 2021 lalu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kementerian Luar Negeri dengan adanya pembukaan khusus bagi anak-anak muda Papua di Kemenlu. Khususnya kepada Menteri Luar Negeri Ibu Retno L.P Marsudi, Dirjen Informasi, Diplomasi Publik Bapak Teuku Faizasyah dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Luar Negeri Bapak Winanto Adi yang selalu menjalin komunikasi dengan saya,” ungkap Billy Mambrasar. (***)

About admin

Check Also

Dua Tersangka Kasus Curnamor di Fakfak Masih Dibawah Umur Batal Diversi.

ILUSTRASI Fakfak – Tersangka tindak kejahatan kasus pencurian motor di fakfak sebanyak 5 orang dan ...

Satu Anggota TNI-AD Melarikan Diri (Kelana Yudha) Membawah Kabur 1 Pucuk Senjata.

Jayapura – Diunggah dari akun Jurnam Militer, beberakan salah satu Anggota TNI a/n Prada Yotam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!