Home / Olahraga / Fathur Raya Bantai Black Mehak Hingga Dipulangkan Wasit Dengan Skor 18 – 0, Bonay Cetak Gol Terbanyak

Fathur Raya Bantai Black Mehak Hingga Dipulangkan Wasit Dengan Skor 18 – 0, Bonay Cetak Gol Terbanyak

Fakfak – Pertandingan Futsal dalam rangka memperebutkan piala Dandim 1803 Cup Kabupaten Fakfak masih terus berlangsung hingga rabu, (12/1) kemarin, dengan memperlihatkan atlet-atlet terbaik di Kota Pala tercinta ini.

Dari Gedung GOR Krapangit Gewab Fakfak, jadwal pertandingan yang dikeluarkan Panitia Futsal pada rabu, (12/1) kemarin, Tim Fustal Fathur Raya FC berhadapan dengan Club Fustal Black Mehak FC.

Kedua Tim Futsal tersebut mendapat kesempatan untuk bermain pada pukul 15.00 Wit, hasil skor dari Babak pertama sampai wasit meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan berkahir, Fathur Raya berhasil membobolkan gawang lawan sebanyak 18 poin,

Hasil skor tersebut menunjukkan bahwa Fathur Raya mampu membantai habis lawanya, hingga dipulangkan wasit kemarin, Tim Black Mehak berada pada posisi Zero Point (0) dari arena pertandingan Futsal Turnamen Dandim 1803 Cup Kabupaten Fakfak

Terlihat dipapan skor kemarin, yang berhasil mencetak Gol terbanyak dari Tim Futsal Fathur Raya adalah, Ones Willy C. Bonay dengan Nomor punggung (14), dia mencetak 7 Gol,

Sementara Falentinus J. Simori, dengan nomor punggung (6), A. Benhard Larawo nomor punggung (7), dan Irsan Y. Woretma nomor punggung (10) masing-masing mencetak 3 Gol,

Sedangkan peserta dengan nomor punggung (8) atas nama Juan S. R. Kalem berhasil mencetak 2 Gol, Tim Fathur Raya terdiri dari, Manager, Achmad Ten, Pelatih, Rusli Ramly, dan Asisten Pelatih, Imran Adityawarman.

Merespon hasil pertandingan antara Fathur Raya melawan Black Mehak, rabu, (12/1) kemarin dengan hasil skor Eighteen – Zero alias 18 – 0, Manager Fathur Raya optimis timnya menang dan terus bertanding dibabak-babak berikut.

Ada 3 indikator yang membuat Tim Fathur Raya Optimis akan mengungguli tim lain yaitu, Eksis dalam bermain, Konsisten dengan Pola, dan Menang adalah Tujuan Utama.

“Ada tiga point penting yang menjadi indikator keoptimisme kami dari Club Futsal Fathur Raya adalah, Tim Fathur Raya tetap Eksis dalam bermain, Konsisten dengan Pola, serta Kemenangan adalah Tujuan Utama,”, Urai Manager Fahtur Raya, Rekston.

Fathur Raya komitmen, Kata Manager, menjadi Club Futsal yang eksis dan akan memberikan konstribusi positif dengan jiwa semangat, sportif hingga menang disetiap event Futsal baik Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

“Untuk event Piala Dandim 1803 Cup Kabupaten Fakfak ini, Fathur Raya optimis akan keluar sebagai pemenang dengan memberikan hasil-hasil terbaiknya”, Janji Manager.

Club Futsal yang baru terbentuk ini masih tetap Konsisten dengan pola permainan yang sudah ada, sebab dengan pola tersebut Fathur Raya berhasil menggoyang jaring gawang lawan dengan skor Eighteen – Zero alias 18 – 0,

Ketika ditanya terkait tim lawan yang dinggap mengancam kekuatan Club Fathur Raya dari sisi pertandingan, Kata Manager,

“Sudah dilakukan identifikasi dan Fathur Raya tetap Optimis akan naik peringkat ketika berhadapan lagi dengan tim lawan lainya setelah mampu menghadang Club Black Mehak dengan skor 18 – 0 kemarin”, Tutup Rekston. (ret)

About admin

Check Also

Yusril Ihza Mahendra Soal Kontroversial Jalan Kemal Attaturk

Bandung – Persoalan nama Jalan Kemal Attaturk kini mencuat ke permukaan dan menimbulkan polemik pro ...

Janji Bupati, Nam Air Mendarat Perdana Tepat Hari Jadi Kota Fakfak (16 November 2021)

Fakfak – Sebagai bentuk rasa keprihatinan terhadap angkutan transportasi udara khususnya di Kabupaten Fakfak yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!