6.5 C
New York
Minggu, Oktober 27, 2024

Buy now

Atalia Kamil Unggah Foto Eril Saat Simulasi Manasik Haji di TK dari Makkah, Ternyata ini impian Mamah

Makkah – Diunggah dari akun tweeter akun resmi Atalia Kamil @ata_lia, Istri dari Gubernur Ridwan Kamil, ia mengunggah foto Eril saat mengikuti manasik haji semasa di TK.

Tiada hentinya do`a keluarga Alm. Yang terseret arus Aarin ini disetiap saat seraya memohon kepada Allah Swt agar Alm. Mendapatkan perotolongan dari Allah swt.

Saat ini Ridwan Kamil, Atalia Kamil, dan salah satu putrinya yaitu, Azzahra, ketiganya sedang menunaikan ibadah haji 1443 H/2022 M,

Disaat ketiganya melaksanakan ibadah tawaf keliling Ka`bah, karena Atalia mengenang simulasi manasik haji Erin semasa di TK, foto Almarhum diikutsertakan ketika mereka bertawaf keliling Ka`bah.

Atalia dalam unggahan akun tersebut menceritakan bahwa ketika itu orang tua Eril (Atalia dan Ridwan kamil-red) berharap kelak dengan simulasi tersebut Eril bisa melaksanakan Ibadah Haji atau Umroh secara mandiri.

Namun harapan itu hanya impian yang tak kesampaian karena Eril telah dipanggil oleh Allah Swt untuk mempertanggungjawabkan segala amal perbuatanya dan pergi untuk selamanya.

“Dear Eril, ini fotomu saat simulasi manasik haji di TK dulu. Meski mamah berharap kamu bisa melakukanya sendiri satu saat nanti. Namun takdirlah yang ternyata mempercepat dan mengantarkan hajimu ditahun, melalui perantaraan ayahmu. Tunai sudah rukun ismal kini”, Pesan Atali melalui uanggahan akun twteernya. (ret).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!