12.4 C
New York
Minggu, Oktober 27, 2024

Buy now

FPG Minta KPK Tangkap Paksa Gubernur Papua Lukas Enembe.

Jakarta – Forum Pemuda Golkar (FPG) meminta kepada KPK untuk segera menangkap paksa tersangka korupsi. Gubernur Papua. Lukas Enembe seperti yang dilakukan terhadap Bupati Timikan. Eltinus Omaleng.

FPG menilai mangkirnya Gubernur Papua. Lukas Enembe dari panggilan KPK sebagai tersangka dugaan kasus Korupsi adalah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi seperti yang dilakukan terhadap Bupati Timika Eltinus Omaleng.

Mereka meminta kepada KPK untuk segera menangkap pkasa Gubernur Papua. Lukas Enembe seperti tindakan yang dilakukan KPK terhadap Bupati Timika Eltinus Omaleng beberapa saat lalu. karena semua orang sama dimata hukum.

Paulus Waterpauw Layangkan Somasi Terhadap Kuasa Hukum Gubernur Papua.

Bahkan melihat pengalaman Bupati Timika maka jika ingin papua aman berarti tersangka korupsi Gubernur Papua segera ditangkap oleh KPK agar tidak terjadi spekulasi kasus ini dari berbagai pihak.

Akibat terjadinya keterlambatan KPK untuk menangkap dan melakukan proses hukum terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe sehingga muncul hasteg,

#KPKsegeratangkapGubuernurPapuaLukasEnembe

#KPKTangkapBupatiTimikadariGolkarsituasiamansaja,

“Memperhatikan mangkirnya Gubernur Papua Lukas Enembe kedua kalinya pada panggilan KPK maka Forum Pemuda Golkar mendukung langkah KPK segera tangkap paksa Gubernur Papua sebagaimana Bupati Timika dari Partai Golkar di Tangkap KPK situasi aman dan terkendali”, Pesan Pieter, Korlap FPG dalam keterangan tertulisnya.

Forum Pemuda Golkar dipimpin Pieter sebagai Koorlap rencana akan menggelar aksi mendukung KPK untuk menangkap paksa Gubernur Papua Lukas Enembe, rabu, (28/9) besok didepan Gedung Merah Putih.

Berkali-kali, pengacara maupun juru bicara Gubernur Papua Lukas Enembe, Roy dan Rifai menyampaikan, Lukas sejatinya sangat taat hukum dan pasti kooparatif namun kemudian kondisi kesehatan ketua DPD Demokrat Papua itu dikabarkan masih sakit sampai saat ini, (ret).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!