Home / Olahraga / Targetkan Gerindra Raup 5 Kursi di Pileg, Untung Pastikan Maju Pilkada Fakfak 2024.

Targetkan Gerindra Raup 5 Kursi di Pileg, Untung Pastikan Maju Pilkada Fakfak 2024.

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan.

Fakfak – Momentum Hari Lahir Ke-15. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), senin, 6 februari 2023, dimanfaatkan DPC Gerindra Kabupaten Fakfak untuk melakukan konsolidasi kekuatan politiknya melalui mesin partai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat ranting Kampung maupun RT.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Fakfak – Papua Barat, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si kepada awak media usai Harlah Ke-15 Partai Besutan Prabowo Subianto mengungkapkan pihaknya menargetkan pada pileg 2024 mendatang di Kabupaten Fakfak, sedikitnya Gerindra akan memperoleh 5 Kursi.

Untung katakan, Partai yang ia pimpin saat ini di Kabupaten Fakfak tidak asal target namun dengan berbagai kesiapan dan mesin partai yang kini terus bergerak, tentunya melalui sosialisasi dan konsolidasi internal yang dilakukan maka target tersebut cukup rasional namun dibarengi dengan kekuatan lapangan bermodalkan kerja keras setiap kader.

Disampaikan Untung bahwa selain menargetkan akan memperoleh sedikitknya 5 Kursi di DPRD Fakfak pada pileg 2024 mendatang, Tamsil juga tegaskan bahwa pihaknya siap maju dan calon sebagai Bupati Fakfak pada Pemilukada serentak Tahun 2024 mendatang, semua keputusan. kata dia. mengenai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Fakfak dari Partai Gerindra tentunya akan bermuara pada keputusan partai secara internal.

“Kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak menargetkan akan memperoleh sedikitnya 5 Kursi di DPRD Fakfak pada Pemilu 2024 mendatang,¬†kami juga selaku kader dan juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra siap maju dan Calon sebagai Bupati Fakfak pada Pemilukada serentak Tahun 2024 mendatang”, Kata Ketua DPC Gerindra Fakfak, Untung Tamsil kepada awak media,

Selain mengkampanyekan target peroleh kursi di DPRD Fakfak sedikitnya 5 utusan, serta siap maju dan Calon sebagai Bupati Fakfak periode kedua, Untung Tamsil juga menegaskan bahwa pihaknya bersama seluruh kader DPC Gerindra di Kabupaten Fakfak siap melaksanakan keputusan DPP Partai Gerindra untuk mendukung serta siap memenangkan Prabowo sebagai Calon Presiden,

“Pada prinsipinya DPC Gerindra Kabupaten Fakfak siap melaksanakan perintah DPP terkait dukungan serta siap memenangkan Prabowo sebagai Calon Presiden 2024 mendatang di Kabupaten Fakfak – Papua Barat”, Tegas Untung Tamsil, Ketua DPC Gerindra Fakfak, sembari katakan, “Partai Gerindra siap menangkan pemilu serentak tahun 2024 mendatang”, Ucap Untung.

About admin

Check Also

HBA 2023, Kejari Fakfak Bakti Sosial di Lokasi STTB Kumpulkan 20 Kantong Sampah.

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Nixon Nikolaus Nila, SH. diapit beberap anak saat kegiatan bhakti sosial ...

Budi Gantikan Posisi JGP, Jokowi Minta Menkominfo yang Baru Selesaikan Proyek BTS.

Jakarta – Presiden Joko Widodo meminta agar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!