Home / Metro / Sosbud / Jalin Silaturahim, Kodim 1803/Fakfak Beserta Ketua Persit KCK XIV Bakti Sosial ke Ponpes Hidayatullah.

Jalin Silaturahim, Kodim 1803/Fakfak Beserta Ketua Persit KCK XIV Bakti Sosial ke Ponpes Hidayatullah.

Penyerahan bantuan dari Keluarga Besar Kodim 1803/Fakfak dan Ketua Persit KCK Cabang XIV Fakfak berupa bahan makanan kepada Pimpinan Pondok Pesantrean Hidayatullah Fakfak, foto ; Humas Kodim 1803/Fakfak/mataradarindonesia.com

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan (Fakfak – Papua Barat).

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono beserta Ketua Persit KCK Cababng XIV dan anggota melaksanakan Bakti Sosial guna mempererat tali silaturahim dengan para santri di Pondok Pesantren Hidayatullah, Kabupaten Fakfak – Papua Barat, Jumat (07/04) pagi.

Pada kegiatan tersebut Dandim 1803/Fakfak didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIV Kodim 1803/Fakfak Ny. Rani Tri Handoko Wicaksono, Serta anggota dan disambut langsung oleh Pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustadz Hanafi dan para santri.

Dandim 1803/Fakfak dalam sambutannya menuturkan, menjadi suatu kebahagian yang luar biasa bagi Keluarga Besar Kodim 1803/Fakfak dimana dapat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka mempererat silaturahmi bersama anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari para pengurus maupun santri pondok pesantren Hidayatullah Fakfak atas kehadiran kami beserta Anggota, kehadiran kami disini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 1803/Fakfak bersama Pasantren Hidayatullah Fakfak,” kata Dandim.

Dandim juga menambahkan dimana kehadirannya juga di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XIV beserta anggota dimana selain bersilaturahmi pihaknya juga ingin berbagi bersama anak – anak yang menempuh Pendidikan di Pondok Pesantren Hidayatullah Fakfak tercinta.

“Kami sangat bersyukur dapat hadir di tengah-tengah para adik-adik Santri dan Santriwati dimana para adik-adik ini merupakan Aset bangsa yang nantinya kelak menjadi generasi penerus kehidupan bangsa yang memiliki bekal akhlak, Budi pekerti serta sopan santun yang diberikan selama belajar di Ponpes. Bekal tersebut tentunya akan sangat berguna bagi diri sendiri, orang tua dan masyarakat,” Terang Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustadz Hanafi mengapresiasi dan juga berterimakasih atas kegiatan sosial yang digelar Kodim 1803/Fakfak yang telah memberikan perhatian serta telah meluangkan waktu mengunjungi adik-adik warga Ponpes Hidayatullah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 1803/Fakfak atas kepeduliannya kepada santri kami. Harapan kami kegiatan semacam ini dilakukan secara kesinambungan dalam hal ini bagi para warga ponpes. Semogga kebaikan yang sudah diberikan menjadi berkah, pahala yang berlipat serta kesuksesan bagi keluarga besar Kodim 1803/Fakfak,” tuturnya.

About admin

Check Also

Masyarakat Dua Kecamatan Kesulitan Transportasi ke Tual Pasca Idul Fitri, Minta Perhatian Walikota Tual.

Tual – Masyarakat Dua Kecamatan yakni, Kecamatan Kur dan kecamatan Kur Selatan hingga berita ini ...

Memperoleh SK dari Menkum HAM, Organisasi AMKEI Legal dan Terstruktur.

Jakarta – Angkatan Muda Key atau AMKEY merupakan salah satu Organisasi Pemuda yang mendapat mandate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!