10.7 C
New York
Minggu, Oktober 27, 2024

Buy now

Kapolres Fakfak Sosialisasikan 4 Point Arahan Kapolda Papua Barat.

Fakfak – Sekembalinya dari Manokwari, Provinsi Papua Barat dalam rangka menghadiri Serah Terima Jabatan Kapolda Papua Barat dari Tornagogo Sihombing kepada  Daniel Tahi Monang Silitonga. Keesokan harinya Kapolres Fakfak berkunjung ke Polsek Fakfak Kota.

Tidak sendiri, orang nomor satu di jajaran Mapolres Fakfak itu didampingi sejumlah Kasat dan Perwira dilingkungan Polres Fakfak – Polda Papua Barat.

Kunjungan sekaligus silaturahmi antara Kapolres Fakfak dana jajaranya dingkat Polsek Fakfak khususnya kemarin adalah dalam rangka membangun sinergitas kerja yang baik serta untuk terus waspada dalam menyikpai dinamika masyarakat yang kian berkembang saat ini.

Kapolres, AKPB Hendriayan, SE, M.H, Kamis, (7/7) kemarin didampingi Jajaran Perwira ditengah Kapolsek Fakfak dan anggota lainya menyampaikan amanat Kapolda Papua Barat,

Kehadiran Kapolser Fakfak disambut hangat oleh Kapolsek Fakfak Kota, AKP. Zakariyas Siriyei, SH, setidaknya da 4 poin amanat Kapolda Papua Barat yang disosliasikan Kapolres Fakfak kemarin :

Pertama, Laksanakan tugas atau kegiatan di masing-masing Satker dan Polres yang seharusnya dilaksanakan dengan dukungan dan kemampuan yang ada sesuai kondisi saat ini.

Kedua, Maksimalkan potensi yang ada di Satker maupun Polres masing-masing. Ketiga, Utamakan kekompakan di masing-masing Satker dan Polres agar tidak terjadi akses yang merugikan.

Keempat, Apabila ada kejadian maupun informasi agar langsung disampaikan kepada Bapak Kapolda, jangan sampai Kapolda mengetahui dari orang lain atau orang luar.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan krja Kapolres Fakfak tersebut adalah Waka Polres Fakfak. Kompol. Indro Rizkiadi, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak, Para Pejabat Utama Polres Fakfak, Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Fakfak dan Seluruh Personil Polsek Fakfak. (rls/ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!