12.4 C
New York
Minggu, Oktober 27, 2024

Buy now

Kapolres Fakfak Safari ke Polsek-Polsek, Ini yang disampaikan.

Fakfak – Kapolres Fakfak. AKBP Hendriyana, SE. M.H melakukan Safari ke Polsek-Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Fakfak, dia didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama dijajaran Polres Fakfak-Polda Papua Barat.

Kunjungan yang berlangsung saat ini sudah menyambangi dua Polsek yaitu, pertama, Rabu, (6/7). kunjungi Polsek Fakfak dan baru saja melakukan kegiatan yang sama kemarin ke Polsek Kokas, Jumat, (8/7).

Safari orang nomor satu di Polres Fakfak ini merupakan sebuah kegiatan komunikasi secara langsung dengan anggtanya dilapangan guna membangun dan menjaga sinergitas dengan semua pihak, terutama antara TNI/Polri.

Kapolres diapit Wakapolres Fakfak. Kompol. Indro Rizkiadi.S.IK dan seluruh Kasat di Wilkum Polres Fakfak dalam kegiatan Safari ini menyampaikan amanat Kapolda Papua Barat. Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga

Pertama, Laksanakan tugas atau kegiatan di masing-masing Satker dan Polres yang seharusnya dilaksanakan dengan dukungan dan kemampuan yang ada sesuai kondisi saat ini.

Kedua, Maksimalkan potensi yang ada di Satker maupun Polres masing-masing, Ketiga, Utamakan kekompakan di masing-masing Satker dan Polres agar tidak terjadi akses yang merugikan. dan

Keempat, Apabila ada kejadian maupun informasi agar langsung disampaikan kepada Bapak Kapolda, jangan sampai Kapolda mengetahui dari orang lain atau orang luar.

Arahan Kapolda Papua Barat sebagai bentuk amanat yang harus disampaikan para Kapolres di wilayah hukum Polda Papua Barat dapat ditindaklanjuti juga oleh Kapolres Fakfak dengan mensosialisasikanya di Polsek-Polsek.

Kedatangan Kapolres dan rombongan di Wilayah Hukum Polsek Kokas kemarin disambut oleh Kapolsek Kokas, Iptu Umar Atmaja. SH. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kokas dan Kepala Distrik Kokas Hamza Almochdar serta Seluruh Personil Polsek Kokas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny. Fenny Hendriyana, Wakil Ketua Bhayangkari, Para Pejabat Utama Polres Fakfak, Para Personil Polsek Kokas dan Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Kokas. (ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!