17.8 C
New York
Minggu, Oktober 27, 2024

Buy now

Menhan Eratkan Tangan Panglima TNI dan KASAD Dudung Tampak Komisi – I DPR RI

Jakarta – Menteri Pertahanan dan Keamanan Republik Indonesia (Menhan) Prabowo Subianto terlihat menggenggam tangan Panglima TNI Andika Perkasa dan KASAD Dudung Abdurrahman, hal ini terjadi setelah ketiganya usai mengikuti rapat di Komisi – I DPR RI, Senin, (26/9) kemarin. gambar itu berbarengan Ketua dan sejumlah anggota Komisi I DPR RI.

Melalui akun twiter @Dahnilanzar, Anggota DPR RI asal Partai Gerindra itu di mengatakan, Ketua DPP Gerindra yang keseharianya sebagai Menhan. Prabowo Subianto akhirnya eratkan kepalan tangan kedua Petinggi (Pejabat) TNI tersebut yakni, Panglima dan KASAD Dudung rangkulan Komisi _ I DPR RI.

Politikus Gerindra itu menyebutkan bahwa yang ia kenal dari sosok Prabowo Subianto (Menhan) RI adalah seorang negarawan yang suka mempersatukan yang berbeda dan senantiasa menjadi sosok pemersatu bangsa. “Ia Negarwan yang memiliki jiwa pemersatua bangsa”.

“Pak Prabowo yang saya kenal itu suka mempersatukan gemar bersahabat. Tak menyediakan ruang untuk benci dan dendam. Mudah melupakan salah orang lain”, Ucap Dahnil dilaman twiteernya diunggah mataradarindonesia.com

Sama halnya dengan syafrie sjamsoeddin. Ia salut dengan sikap negarawan Prabowo karena senantiasa jadi sosok pemersatu bangsa. cuitan sjafrie senang melihat langkah inisiatif Prabowo.

“Saya salut dengan sikap negarwan Mas Prabowo Subianto karena senantiasa menjadi sosok pemersatu bangsa”, Ujar Sjafire diakun twiteernya, @sjafriesjam.

Sebelumnya sempat beredar kabar, Panglima TNI. Andika Perkasa dan KASAD TNI. Dudung Abdurrhaman katanya tidak harmoni, dugaan ketidakharmoni itu sempat ditiup terang oleh Anggota Komisi I DPR RI, Effendi Simbolon.

Namun situasi ini pun telah mencair ketika beberapa momen keduanya hadir dan akrab usai rapat di Komisi – I DPR RI, Senin, (26/9) kemarin.

Prabowo sebagai Menhan juga hadir bersama keduanya di acara rapat dengar pendapat di Komisi – I DPR RI kemarin akhirnya foto barenagn Ketua dan Anggota Komisi I DPR RI. (ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!