Home / Polkam / Airlangga Lantik 4 Ketua DPD I Sekaligus Buka Rakornis Golkar Se – Tanah Papua.

Airlangga Lantik 4 Ketua DPD I Sekaligus Buka Rakornis Golkar Se – Tanah Papua.

“Mari kita kembalikan kejayaan Partai Golkar yang ada di Tanah Papua untuk sepenuh-penuhnya kesejahteraan rakyat papua”.

Mimika – Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto berkesempatan melantik 4 Ketua DPD I Golkar Provinsi yaitu, Provinsi Papua Tengah, Provinsi Papua Selatan, Provinsi Papua Pegunungan, dan Provinsi Papua Barat Daya.

Selain melantik 4 Ketua DPD I tersebut, Airlangga yang didampingi jajaran DPP Golkar ini membuka dengan resmi acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Bimtek Legislatif yang semua kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Mimika, Sabtu, (25/2) kemarin.

Dengan pelantikan DPD I Golkar 4 Wilayah Otonomi Baru Airlangga menargetkan untuk kemenangan Pileg dan Pilkada yang sebelumnya ditargetkan 60 persen naik menjadi 70 persen

“Sudah waktunya kita kembali nomor satu, saudara siap menangkan Pilpres dan Pileg, saudara siap menangkan Pilkada? Pilkada target kita 60 persen tapi dengan DOB yang tadi kemungkinan target kita naik ke 70 persen khusus di wilayah Papua,” kata Airlangga.

Ketua Umum DPP Golkar. AH sapaan Airlangga Hartarto yang juga adalah Menko Perekonomian ini mengingatkan kepada seluruh DPD I maupun DPD II di Tanah Papua untuk terus bangun Konsolidasi memperkuat Partai Golkar kembali kepada urutan pertama Nasional. fokus kerja untuk rakyat agar tercapainya target yang sudah ditetapkan.

“Saya ingatkan untuk seluruh Kader Partai Golkar yang ada di Tanah Papua untuk terus melakukan Konsolidasi, Fokus bekerja untuk rakyat serta optimis mencapai taregt yang sudah di kita tetapkan bersama.

Provinsi baru di Tanah Papua harus menjadi pemecah rekor untuk memenangkan Golkar, harus menjadi pelecut semangat kita untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Bumi Cenderawasih dan juga menjadi pemenang secara nasional”, Pesan Airlangga diunggah media ini dari akun instagram resminya,  (ret)

About admin

Check Also

MK Tolak Gugatan Uji Formil Batas Usia Capres-Cawapres, Gibran Memenuhi Syarat Cawapres 2024

Jakarta – Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan uji formil Pasal 169 huruf q Undang-Undang Nomor ...

KASAD Maruli : TNI Tetap Netral, Jangan Berlebihan Menarik Kesimpulan Kasus Boyolali

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kembali menegaskan bahwa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!