Home / Politik / Bidik 5 Kursi DPRD Fakfak, PBB Usung Gerakan Pemberantasan Korupsi, Dorong Pembangunan Investasi.

Bidik 5 Kursi DPRD Fakfak, PBB Usung Gerakan Pemberantasan Korupsi, Dorong Pembangunan Investasi.

Abdul Rahman : “Partai PBB Kabupaten Fakfak menargetkan akan meraih 4 – 5 Kursi di DPRD Fakfak hasil Pileg 2024 mendatang dengan gerakan Mendukung Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi serta Dorong Pembangunan Investasi di Kabupaten Fakfak”

Ketua DPC PBB Fakfak. Abdul Rahman Gelar Konferensi Pers usai mengajukan berkas persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD Fakfak pada Pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Fakfak, Sabtu, (13/5) kemarin didampingi Sekretarisnya serta Pengurus dan Caleg , berkas Partai Besutan Yusril ini dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) oleh KPU Kabupaten Fakfak untuk selanjutnya di Verifikasikan menjadi Daftar Calon Sementara (DCS) nanti, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Partai Bulan Bintang atau PBB Kabupaten Fakfak, Sabtu, (13/5) sore kemarin telah memboyong 20 Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak lengkap dengan persyaratannya yang diminta oleh PKPU 10 tahun 2023 ke KPU. Kehadiran Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini dipimpin langsung Ketua DPC PBB Fakfak. Abdul Rahman didampingi Sekretarisnya Wa Ode Erni Fajar.

Setelah dilakukan penelitian berkas persyaratan tersebut oleh KPU Kabupaten Fakfak dinyatakan lengkap dan diterima untuk selanjutnya akan dilakukan Verifikasi Lapangan setelah 14 Mei 2023, yang menerima berkas Partai Bulan Bintang kemarin sama seperti partai lainya adalah Ketua KPU Fakfak. Dihuru Dekry Radjaloa dan 4 Komisioner didampingi Sekretaris. Iksan Payapo.

“Kami Partai Bulan Bintang Kabupaten Fakfak Alhamdulillah. Berkas persyaratan 20 Bakal Calon Anggota Legislatif diterima KPU Fakfak dengan jumlah laki-laki 13 dan Perempuan 7 sehingga genap 20 Calon dan telah memenuhi syarat 30 persen kuota perempuan sehingga dengan segala potensi yang kami miliki Insha Allah kami bisa merebut 4-5 Kursi DPRD Fakfak pada Pemilu 2024 mendatang”, Begitu Komitmen Partai PBB Kadernya Yusril di Fakfak.

Disampaikan Ketua DPC PBB Kabupaten Fakfak. Abdul Rahman saat Konferensi Pers kemarin mengatakan Partai PBB bertekad dan konsisten jika terpilih mewakili masyarakat di Gedung DPRD Fakfak maka akan mendukung penegakkan hukum terkait Pembrantasan tindak pidana korupsi dan mendorong Pembangunan Investasi di Kabupaten Fakfak.

“Semangat PBB adalah hadir untuk memberikan solusi terhadap persoalan di Kabupaten Fakfak agar kedepan menjadi lebih baik, PBB Kabupaten Fakfak komitmen hadir untuk memberantas Korupsi dan mendukung Investasi yang masuk di Kabupaten Fakfak”, Terang Abdul Rahman. Ketua DPC PBB Fakfak.

Ditambahkan Sekretarisnya, Erni Wa Ode Fajar. bahwa Partai PBB setelah mengajukan seluruh berkas persyaratan Calon Anggota DPRD Fakfak pada Pemilu 2024 dengan target 4-5 Kursi. Saat ini pihaknya gas full tidak rem, menurutnya. Caleg – Caleg PBB sudah terukur dan teruji bahkan terbukti beberapa kali Pileg selalu ada di DPRD Fakfak.

“Setelah kami daftar. PBB Gas Full dan tidak rem, kami yakin akan masuk pada komposisi Parlemen di Gedung DPRD Kabupaten Fakfak hasil Pemilu 2024 mendatang tujuanya adalah untuk dapat memperjuangkan semua keinginan atau aspirasi masyarakat fakfak”, Jelas Sekretaris DPC PBB Fakfak. Eks. Kader Partai NasDem ini. (ret)

About admin

Check Also

Dukungan Terus Bertambah di Papua Barat Untuk Mohammad Uswanas Maju DPR RI 2024

Wondama – Dukungan kepada salah satu putras Asli Papua yang merupakan Mantan Bupati Fakfak 2 ...

Tradisi Debat Capres – Cawapres Hilang, AU : KPU Harus Lebih Cermat

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan Jakarta – Debat adalah salah satu kegiatan masa kampanye Pemilu 2024. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!