Home / Metro / Agama / BRI Grup Bagikan Takjil Ramadhan 1445 H/2024 M ke Pesantren Fatahillah

BRI Grup Bagikan Takjil Ramadhan 1445 H/2024 M ke Pesantren Fatahillah

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan

Fakfak – BRI Kantor Cabang Fakfak menggelar pembagian paket sembako dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Fatahillah yang berlokasi di Kampung Sekru, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan yang bertajuk Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup ini, diikuti oleh Pimpinan dan staf BRI Cabang Fakfak serta pengurus beserta para santri Panti Asuhan Fatahillah Fakfak.

Pembagian di 10 panti asuhan di wilayah BRI RO Jayapura berada di Fakfak yakni Panti Asuhan Fatahillah, serta 1.600 paket sembako untuk masyarakat di wilayah RO BRI Jayapura yang di bagikan di Sorong, kemudian 200 santunan anak yatim dalam bentuk tabungan BRI Simpedes

Pemimpin BRI Cabang Fakfak,  Pandu Herwastukusumo kepada mataradarindonesia.com menyampaikan disela kegiatan pembagian takjil bertajuk berbagi bahagia bersama BRI Grup ini

“BRI berbagi kasih yang termasuk BRI peduli untuk panti asuhan dan pondok pesantren se-Papua ini, salah satunya yang berada di Kabupaten Fakfak,. Yakni di Panti Asuhan Fatahillah.

Dalam kesempatan ini, kepedulian kami kepada para santri kami wujudkan dengan pembagian paket sembako dan buka puasa bersama,”, Jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Fatahillah Fakfak, Ustadz Jajang Suryaman, S.Pd.I. mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian BRI Cabang Fakfak kepada Panti Asuhan Fatahillah Fakfak.

“Terima kasih atas kepeduliannya. Santri kami saat ini berjumlah 25 orang dengan 10 Ustad Ustadzah pendamping. Bantuan ini tentu sangat membantu mendukung kegiatan kami sehari-hari,” ucap Ustadz Jajang Suryaman.

Paket sembako yang berisi mie instan, telur, gula, beras, gula, minyak goreng dan susu tersebut, diharapkan bermanfaat untuk menunjang operasional para santri setiap hari.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Pimpinan dan staf BRI Cabang Fakfak mengikuti kegiatan online bersama dengan cabang-cabang di seluruh Papua. (rls/ret)

About admin

Check Also

Indonesia Raih Peringkat III MTQ Tingkat International Ke – 40 di Iran

Jakarta – Indonesia kembali menorehkan prestasi di dunia Tilawah Qur’an Internasional. Nuriah Jurian Arga, asal ...

KUA Bakal jadi Tempat Nikah Semua Agama, Bukan Hanya Islam

Jakarta – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mangatakan, Kantor Urusan Agama (KUA) selain menjadi tempat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!