Home / Polkam / Golkar Siapkan Lembaga Survei Garap Elektoral Cakada/Cawakada Maju Pilkada Serentak 2024

Golkar Siapkan Lembaga Survei Garap Elektoral Cakada/Cawakada Maju Pilkada Serentak 2024

Fakfak – DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar (Golongan Karya) bakal menurunkan lembaga survey yang kredibel untuk melakukan surevi terhadap ribuan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang bakal diusulkan untuk diusung menjadi peserta Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Dalam rangka melakukan tahapan survei tersebut sebelumnya Airlangga Hartarto mengundang Calon Kepala Daerah/Calon Wakil Kepala Daerah yang bakal diusung Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, serta Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota untuk memberikan arahan terkait dengan proses menjelang keputusan rekomendasi partai.

Berdasarkan data yang diterima mataradarindonesia.com, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Bappilu. Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengumumkan bahwa

Sebanyak 14 Lembaga Survei yang disiapkan Partai Golkar (Mitra) untuk digunakan dalam menakar elektabilitas kepala daerah dan wakil kepala daerah yang siap dijagokan pada Pilkada 2024 mendatang.

Keempat belas Lembaga Survei tersebut adalah, (SMSC), Indikator, Poltracking, LSI Denny JA, Lembaga Survei Indonesia, Paremeter Politik,

Lembaga Kajian dan Opini Publik, (ICRC), Pusdeham, Polmark Indonesia, Trias Politika Consultant, Charta Politika, dan Sinergi Data Indonesia, serta Indonesia Political Review.

Lembaga-lembaga survei tersebut sebagai mitra partai golkar dan segera melakukan persiapan untuk turun dan mensurvei setiap peserta Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai Golkar dalam Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang, (Cagub, Cabup, Calon Walikota).

Ketua DPP Golkar. Airlangga Hartarto sebelumnya mengumpulkan ribuan bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Jakarta untuk memberikan pengarahan terkait kesiapan Golkar dalam menyiapkan calonya maju di Pilkada 2024,

AH tegaskan bahwa proses mendapatkan rekomendasi tanpa mahar politik. Dia pastikan itu didepan ribuan Cakada dan Cawakada Se-Indonesia.

“Golkar siapkan 14 Lembaga Survei ternama di Indonesia untuk melakukan survei terhadap Calon Kepala Daerah/Cawalon Wakil Kepala Daerah yang bakal diusung untuk maju dalam Pilkada serentak Tahun 2024,

Golkar juga menegaskan bahwa dalam memperebutkan rekomendasi Golkar tidak memungut biaya alias Rekomendasi tanpa Mahar”, Tegasnya dikutip dari live streaming kabargolkar.com.,(ret)

About admin

Check Also

Pertama Kali Dalam Sejarah MK, Putusan Dalam Perkara PHPU Diwarnai Pendapat Berbeda

Jakarta – Pertama kali dalam sejarah, putusan dalam perkara PHPU diwarnai pendapat berbeda (dissenting opinion). ...

H-1 Jelang Pengucapan Putusan MK, Pengajuan “Amicus Curiae” Tak Terbendung

Jakarta – Sejumlah masyarakat secara kelompok maupun perorangan masih berdatangan ke Mahkamah Konstitusi (MK) untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!