Home / Metro / Kesehatan / Hargai Jasa Pahlawan, Kejari Fakfak Gelar Ziarah ke TMP.

Hargai Jasa Pahlawan, Kejari Fakfak Gelar Ziarah ke TMP.

Terlihat Kajari Fakfak dan Ketua IAD Fakfak sedang melaksanakan tabur bunga di TMP Puncak Onim Fakfak, foto ; Rustam Rettob/mataradarindonesia.com

Foto bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Fakfak usai melaksanakan Ziarah ke TMP Puncak Onim Fakfak, foto ; Rustam Rettob/mataradarindonesia.con

Fakfak – Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak Nixon Nikolaus Nila,SH, MH pimpin upacara ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Puncak Onim Fakfak, Jumat, 21 Juli 2023 pukul 08.00 WIT. Didampingi Ketua IAD Fakfak Ny. Nixon Dian Novita.

Bertindak selalu Perwira Upacara. Kepala Seksi Intelijen Kejari Fakfak, Pirly M. Momongan, SH. dan selaku Pemimpin Upacara adalah Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Nixon Nikolaus Nila, SH, M.H.

Awalnya, Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak memasuki halaman taman makam pahlawan sekaligus meletakkan karangan bunga bersama Ketua IAD Kejaksaan Negeri Fakfak didampingi salah satu Pegawai Senior Kejaksaan Negeri Fakfak, Soleman Kambuaya bersama Istrinya.

Selanjutnya, Kajari dan Ibu Ketua IAD Fakfak beserta semua Kasie serta Pegawai dan Staf Kejaksaan Negeri Fakfak melakukan penaburan bunga di makam pahlawan di TMP Jazira Onim Fakfak.

Diketahui, tujuan ziarah tersebut merupakan bagian dari tindakan penghargaan setiap anak bangsa kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya.

Sekembalinya dari kegiatan ziarah di TMP dilanjutkan dengan syukuran IAD ke – 23, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Fakfak, (ret)

About admin

Check Also

Jeffry Auparay Ditunjuk Sebagai Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Papua Barat, Segera Bertemu 4.000 Nelayan

Jeffry Jech Verson Auparay, SH.,MH terlihat menerima SK Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Papua Barat. ...

Puan Maharani Dicegat Sejumlah Kapala Desa di Klaten

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menerima sejumlah kepala desa (Kades) yang menanyakan kelanjutan pembahasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!