Home / Metro / Sosbud / Lagi-lagi, Untung Tamsil Minta Jaga dan Eratkan Persatuan di Kabupaten Fakfak.

Lagi-lagi, Untung Tamsil Minta Jaga dan Eratkan Persatuan di Kabupaten Fakfak.

Fakfak – Lagi-lagi, Bupati Fakfak. Untung Tamsil katakan, tidak ada cara lain untuk membangun Tanah Mbaham Fakfak ini ditengah kemajumukan masyarakat banyak hanya dengan cara saling memberikan dukungan dan eratkan persatuan serta kesatuan antar sesama masyarakat.

“Kita semua, Pemerintah dan stakeholder masyarakat saling bahu membahu dalam mendorong percepatan pembangunan”, Ujarnya.

Satu Tungku Tiga Batu merupakan budaya masyarakat Fakfak yang sama sekali tidak dimiliki oleh daerah lain di Tanah Papua bahkan Indonesia

Asset budaya filosofi Satu Tungku Tiga Batu ini mencerminkan adanya kehidupan di Kabupaten Fakfak sangat aman dan damai ditengah beragam suku dan agama yang dimiliki.

Dengan adanya kebersamaan ditengah keberagaman tersebut masyarakat yang ada, Untung Minta agar semua pihak mengambil peran dan fungsinya untuk mendukung dan mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Fakfak.

“Mari kita bersatu dalam bingkai budaya kita yakni, Satu Tungku Tiga Batu untuk terus menjaga kebersamaan, eratkan persatuan dan kesatuan,

Mari kita bahu-membahu membangun Kabupaten Fakfak ini dengan baik, ini negeri kita semua”, Minta UT. Sapaan singkatnya belum lama ini, (ret)

About admin

Check Also

Dishub Fakfak Berduka, Satu Pegawai Aktif dan Satu Pegawai Pensiunan Wafat.

“Keluarga Besar Dinas Perhubungan Kabupaten Fakfak Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Bapak Josep Kabes (Pegawai ...

Tak Keluarkan Pengantar Hingga Roy Gugur Seleksi MRPB, Kantor GKI Klasis Fakfak Dipalang Terancam Dibakar.

Fakfak – Kantor Klasis GKI atau Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Kabupaten Fakfak – ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!