Home / Metro / Kesehatan / Partai Ummat Kabupaten Fakfak Bukan Sekedar Lip Service di Pileg 2024.

Partai Ummat Kabupaten Fakfak Bukan Sekedar Lip Service di Pileg 2024.

Fakfak – Dokumen Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dari Partai Ummat dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Fakfak untuk selanjutnya ikut ke tahapan Verifikasi Administrasi selama 15 Mei – 23 Juni 2023.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Fakfak Adi Kubu Gwas Gwas menyambut baik proses tersebut dan mengapresiasi KPU dab Bawaslu Fakfak.

Adi Kubu katakan bahwa partainya (Ummat-red) didirikan oleh salah satu orang tua yang merupakan tokoh nasional yakni Amin Rais namun partai tersebut di Fakfak banyak menghimpun anak muda.

“Yang mendirikan partai ini adalah salah satu orang tua kami yang merupakan Tokoh Nasional yaitu Bapak Amin Rais namun bagi kami Partai Ummat Kabupaten Fakfak kami ingin jadikan sebagai partainya anak muda yang menghimpun anak-anak muda”, Terang Gwas Gwas

Lebih lanjut Adi Kubu Gwas Gwas. Putra Alm. Sirzet Gwas Gwas (Mantan Ketua Dewan Adat Mbaham Matta Fakfak) ini menegaskan bahwa Partai Ummat Kabupaten Fakfak baru kali pertama mengikuti Kontestasi Politik Pemilu 2024 dan komitmen memberikan warna dalam pesta demokrasi besok. bukan sekedar sebagai lip service,

“Partai Ummat adalah bukan sekedar Partai Lips Service tetapi partai ini kami jadikan partainya anak – anak muda untuk maju bersaing pada Pemilu 2024 besok di masing-masing Dapil yang ada di Kabupaten Fakfak”, Tegas Ketua DPD Partai Ummat Fakfak.

Mengenai Partai Ummat yang lolos diterima segala berkas adminitarsi persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD Fakfak pada pemilu 2024,

Adi Kubu Gwas Gwas sampaikan bahwa berdasarkan SK yang diamanatkan padanya, Adi katakan bersama Pengurus dan Calegnya terus bergerak hingga memenangkan Partai Ummat di Fakfak – Papua Barat.

“Kami terus bergerak untuk berjuang memenangkan pemilu 2024 besok”, terangnya, sembari tegaskan, bahwa Partai Ummat merupakan Partai yang siap berjuang dan membela kepentingan rakyat.

Diketahui. Partai Ummat saat ini salah satu dari 18 Partai Politik yang mana berkas Calegnya kini sedang dilakukan Verifikasi Administrasi oleh KPU Kabupaten Fakfak, (ret)

About admin

Check Also

Pemprov Papua Barat Kucurkan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat di Pegaf

Pegaf – Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat kucurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten ...

Hari AIDS Se-Dunia, Pj Gubernur Papua Barat : Ditemukan 969 Kasus HIV

Manokwari – Pada peringatan Hari Aids sedunia tahun 2023 yang berlangsung di Manokwari Provinsi Papua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!