Home / Ekonomi / Pj. Gubernur Papua Barat : Tanpa Investasi Penghasilan Asli Daerah Tidak Beranjak.

Pj. Gubernur Papua Barat : Tanpa Investasi Penghasilan Asli Daerah Tidak Beranjak.

Kaimana – “Tanpa Investasi maka Penghasilan Asli Daerah tidak akan beranjak, daerah tidak maju dan kita akan begini-begini saja”, berikut petikan pidato Pj. Gubernur Papua Barat pada Malam Puncak HUT Kabupaten Kaimana Ke 20, Sabtu, 10 Mei 2023. dikutip dari chaenal yotubu infokaimana.

PW minta dukungan Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, juga para Raja di Wilayah 7 Kabupaten di Papua Barat untuk memberikan masukkan kepada Pemerintah Papua Barat dan bawahan Kabupatennya dalam rangka pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan lebih baik kedepan.

Disampaikan PW bahwa suatu daerah terlihat maju apabila ditengarai Investasi yang banyak karena semakin banyak Investor yang menanamkan investasinya maka semakin terlihat tingkat kesejahteraan masyarakat karena daya serap lapangan pekerjaan terjawab. daya beli masyarakat terjangkau serta aspek lainya.

“Semua masyarakat di Papua barat dan 7 Kabupaten, baik di tingkat Distrik, kampung dan dusun bahkan RT untuk terus jaga ketentaraman dan kenyamanan,

Papua Barat harus menjadi Provinsi yang lebih menghargai pemerintah pusat sebagai orang tua kita sehingga kebijakan yang bernilai positif selalu turun di Papua Barat, termasuk pembangunan Investasi”, Jelasnya. (ret)

About admin

Check Also

Dirintis Jokowi, Bahlil : Prabowo – Gibran Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Tanah Papua

Jayapura – Kampanye Terbuka Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Prabowo – Gibran) di ...

Ritual Adat Sambut Landing Perdana Wings Air di Bandara Siboru Fakfak – Papua Barat

Wakil Bupati Fakfak. Yohana Dina Hindom berikan kalungan bunga yang terbuat dari biji pala sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!