Home / Metro / Kesehatan / SD YPPK Kampung Mamur Fakfak – Papua Barat Terbakar

SD YPPK Kampung Mamur Fakfak – Papua Barat Terbakar

Fakfak – Informasi SD (Sekolah Dasar) YPPK Kampung Mamur yang terletak di Wilayah Distrik Kramomongga, Kabupaten Fakfak – Provinsi Papua Barat dikabarkan terbakar.

Terbakarnya Sekolah SD tersebut terjadi pukul 03.00 pagi dan masyarakat mengetahui kobaran api tersebut sekitar pukul 05.00 pagi, Senin, 14 Agustus 2023.

Informasi yang diperoleh media ini, si jago merah berhasil melahap 3 ruangan kelas belajar dan ruang guru atau kantor karena terlambat dipadamkan akibat kejadian disaat semua orang sedang tidur.

Kepala Distrik Kramomongga. Darson Hegemur melalui pesan voicenya mengakui adanya kebakaran tersebut, ia menyampaikan kebakaran pukul 03.00 Wit

“Disampaikan bahwa SD YPPK Kampung Mamur memang benar terbakar, kejadian ini terjadi jam 03.00 Shubuh, masyarakat belum mengetahui kebakaran tersebut, mereka tahu sekitar pukul 05.00 Wit,

Sementara setelah masyarakat mengetahui kebakaran tersebut dan menuju ke lokasi kejadian ternyata api sudah menghanguskan 3 ruang belajar dan ruangan guru atau kantor.

Pemadaman yang dilakukan oleh masyarakat terhadap kejadian kebakaran ini oleh masyarakat secara swadaya dan telah berhasil dipadamkan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Masyarakat pun masih belum mengetahui penyebab kebakaran Sekolah Dasar YPPK ini, apakah itu korsleting lsitrik, atau punting rokok dan lain sebagainya,

Kita belum bisa pastikan penyebab kebakaran tersebut, mungkin nanti bisa diperiksa secara mendalam atau aparat yang lakukan penyelidikan baru bisa diketahui penyebab kebakaran ini”, Ujar Kepala Distrik Kramomongga melalui pesan Voice suara diunggah mataradarindonesia.com.

Akibat terjadinya kebakaran yang menimpah sekolah tersebut, media ini belum berhasil menghubungi kepala sekolahnya, apakah aktifitas belajar mengajar saat ini sedang diliburkan ataukah seperti apa kondisinya,

Kami masih terus lakukan upaya untuk menggali informasi lebih lanjut mengenai program belajar mengajar di sekolah dimaksud pasca kebakaran. (ret)

About admin

Check Also

Jeffry Auparay Ditunjuk Sebagai Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Papua Barat, Segera Bertemu 4.000 Nelayan

Jeffry Jech Verson Auparay, SH.,MH terlihat menerima SK Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Papua Barat. ...

Puan Maharani Dicegat Sejumlah Kapala Desa di Klaten

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menerima sejumlah kepala desa (Kades) yang menanyakan kelanjutan pembahasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!