Home / Politik / Wujudkan Program Berkelanjutan, Gerindra Siapkan Untung Tamsil Calon Bupati Fakfak.

Wujudkan Program Berkelanjutan, Gerindra Siapkan Untung Tamsil Calon Bupati Fakfak.

KPU Kabupaten Fakfak menyatakan berkas persyaratan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra benar dan ada sehingga dinyatakan dapat diterima untuk selanjutnya masuk ditahapan Verifikasi Administrasi secara Faktual, berita acara tersebut diserahkan KPU dan diterima langsung Ketua DPC Gerindra Fakfak. Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Kepemimpinan politik seperti Presiden, Gubernur, dan Bupati/Walikota pasti ada keinginanya untuk melanjutkan hingga dua periode sepanjang undang-undang belum membatasinya

Sebetulnya bukan saja mengenai budaya kepemimpinan yang berkelanjutan secara personal namun keberlanjutan kepemimpinan dari sisi program dan kegiatan selalu diinginkan dan itu penting.

Sebab pergantian seseorang menjadi pemimpin dan manakala posisinya digantikan dengan pemimpin yang lainya maka hampir model program kepemimpinan sebelumnya juga ikut berakhir. ini mnjadi salah satu strategi DPC Gerindra Fakfak untuk mewujudkan kepemimpinan berkelanjutan di era Bupati Untung Tamsil.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak. Untung Tamsil (Bupati Fakfak) saat memberikan Keterangan Pers di Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Minggu, (14/5) malam pasca KPU menerima semua berkas pendaftaran / Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Fakfak mengatakan target Gerindra memperoleh 4-5 Kursi dengan demikian Gerindra akan mengusung Bupatinya di Pemilu 2024 besok.

Untung sampaikan bahwa ia masih punya keinginan untuk mewujudkan program keberlanjutan (Fakfak Tersenyum-red) 5 Tahun mendatang pasca kepemimpinan periode pertama berakhir nanti di 2024 besok oleh karena itu dia sedang mempersiapkan infrastruktur politiknya dari sekarang. mulai dari Caleg Kabupaten, Provinsi bahkan Kursi DPR RI Dapil Papua, tegasnya, Gerindra siap menang.

“Kami sudah punya komitmen bahwa saat ini Ketua Partai DPC Gerindra Fakfak adalah Bupati Fakfak yang juga mempersiapkan diri untuk melanjutkan kepemimpinan daerah oleh karena itu dengan modal target 1 Fraksi DPRD Fakfak hasil Pileg 2024 besok untuk tiket Pilkada Fakfak 2024 nantinya, Gerindra ini rumah besar kita dan rumah besar masyarakat khususnya Gerindra untuk mengusung Calonya sendiri”, Singkat UT. Saat Konferensi Pers, minggu, (14/5) malam di Kantor KPU Fakfak.

Selain itu, Untung juga jelaskan bahwa Partai berlambang kepala Garuda itu dalam perintah DPP bahwa semua DPD maupun DPC sampai tingkat ranting terus sosialisasikan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024. “Siap menang di Fakfak”

Majunya Prabowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang diyakini akan menang di Fakfak, selain itu Untung sapaan akrab UT katakan dari alokasi 6 Kursi Dapil IV DPRD Papua Barat. Gerindra bisa menangkan 2 Kursi.

“DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak tetap tunduk dan patuh pada perintah partai bahwa kami akan menangkan Prabowo Calon Presiden di Fakfak, kami juga targetkan 2 dari 6 Kursi DPRD Provinsi Papua Barat dari Dapil Fakfak (IV) serta siap memenangkan Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat,”, Ulas Untung Tamsil.

Untung dalam jabatan selain sebagai Ketua DPC Partai Gerindra dan Bupati Fakfak, melekat sebagai Pembina Partai Politik di Negeri Mbaham ini meminta agar perbedaan dalam pandangan politik jangan dijadikan sebagai alasan untuk memutuskan tali silaturahim. sebenarnya ajang pesta demokrasi untuk bangun silaturahim yang baik.

“Kami berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan dimana ada keluarga dan saudara-saudara kita ada di lain partai mereka semua adalah keluarga kita, semua ini keluarga hanya beda partai saja, niat kita semua sama untuk membangun Kabupaten Fakfak”, Pesan Pembina Parpol di Kabupaten Fakfak. Untung Tamsil.

Sebeulmnya Partai Gerindra mengajukan dokumen Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak pada Pemilu 2024 mendatang sebanyak 20 orang yang tersebar di Tiga Dapil, dokumen itu diterima KPU dan dinyatakan lengkap dan ada setelah dilakukan penelitian. (ret)

About admin

Check Also

Tinggalkan PDI Perjuangan, Maruarar Sirait Ikut Langkah Politik Joko Widodo, Berikut Pernyataan Selengkapnya

Jakarta – Satu persatu penotaln PDI Perjuangan mulai beranjak dan tinggalkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...

Dukungan Terus Bertambah di Papua Barat Untuk Mohammad Uswanas Maju DPR RI 2024

Wondama – Dukungan kepada salah satu putras Asli Papua yang merupakan Mantan Bupati Fakfak 2 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!