Home / Metro / Pemerintahan / Bupati Mengapresiasi Peran Semua Pihak Selama Kunjungan Wapres di Fakfak, Termasuk Wartawan.

Bupati Mengapresiasi Peran Semua Pihak Selama Kunjungan Wapres di Fakfak, Termasuk Wartawan.

Untung Tamsil : “Terima Kasih Kepada TNI/Polri, Kejari Fakfak, Kepala OPD, Kepala Distrik, Kepala Kelurahan, para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Khususnya Wartawan yang mempublikasikan kegiatan Kunjungan Wapres selama berada di Kabupaten Fakfak, kita semua terus jaga kekompakan dan kebersamaan menyambut nanti kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo di Fakfak september 2023 mendatang”.

Bupati Fakfak. Untung Tamsil dampingi Wapres meninjau UMKM masyarakat Fakfak kemarin, Wapres mendengar singkat penjelasan terkait proses pembuatan kecap dari pala tomandin fakfak, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Wakil Presiden Republik Indonesia melakukan peletakan batu pertama pembangunan RTH di Jl DR Salasa Namudat Fakfak, Jumat, 14 Juli 2023, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Bupati Fakfak. Untung Tamsil atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada semua pihak di Kabupaten Fakfak.

Pernyataan apresiasi dan ucapan terima kasih serta permohonan maaf ditengah proses penyambutan Wapres dan selama di Fakfak hingga tinggalkan ribuan warga Mbaham Matta tentunya Wapres cukup terharu.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar TNI/Polri, Kejari Fakfak, Pimpinan OPD, Kepala Distrik, Kepala Kelurahan, RT tak terlupakan adalah peran Pers selama berlangsung kegiatan kunker Wapres di Fakfak.

Untung katakan bahwa kehadiran Wakil Presiden di Fakfak hingga bertolak menuju Bintuni dan Manokwari kemarin tinggalkan kesan yang sangat positif sehingga ini menunjukkan bahwa kekompakan di Fakfak cukup luar biasa.

UT mengakui bahwa selama kehadiran Wapres di fakfak pasti ada yang kurang dan itu menjadi bahan evaluasi untuk kedepan sekaligus persiapan kunjungan Presiden September 2023 mendatang.

“Terima Kasih kepada semua pihak terutama, Pimpinan dan Anggota TNI/Polri Tingkat Provinsi maupun yang berada di Fakfak tentunya kepada Pak Danrem 182/JO, Pak Dandim 1803/Fakfak, dan Pak Kapolres Fakfak, Pimpinan OPD, Kepala Distrik, Lurah dan RT serta yang tak terlupakan adalah rekan-rekan wartawan yang membantu mempublikasikan kegiatan kunjungan wapres semoga kedepan Fakfak lebih maju lagi.

Kesuksesan dalam kunjungan Wapres dalam hal pelayanan di Kabupaten fakfak adalah menunjukkan bahwa kita baik pemerintah dan masyarakat di fakfak makin kompak dan saling bahu-membahu dalam setiap kerja gotong royong mari kita jaga terus dan pelihara keamanan di negeri ini dengan aman dan damai sehingga bisa menyambut kedatangan Presiden besok”, Ujar UT. Bupati Fakfak, Jumat, 14 Juli 2023 selepas Wapres di bandara Torea Fakfak.

Bupati Fakfak berpesan kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan Wapres di Fakfak untuk terus bangun koordinasi dan kerja sama yang baik dan dia mengajak untuk lakukan persiapan dalam rangka menjemput Presiden Jokowi akhir tahun 2023 besok.

“Kita setelah ini akan melakukan berbagai persiapan untuk menjemput Pak Presiden dalam rangka Persemian Bandara Siboru, Pasar Thumburuni Fakfak, Kawasan Ruang Terbuka Hijau serta Groundbreaking Pembangunan Pabrik Pupuk. Ayo, mari kita semua bersatu”, Pesan UT.

Diketahui, Wakil Presiden setelah melakukan kunjungan kerja di Fakfak, Jumat, 14 Juli 2023 siang kemarin terbang ke Babo. Kabupaten Bintuni selanjutnya ke Manokwari, Wapres rencana terbang ke Sorong (Papua Barat Daya). Sabtu, 15 Juli 2023 dan persiapan Balik Jakarta. (ret)

About admin

Check Also

Gubernur Sebut Presiden Jokowi Banyak Berjasa di Fakfak, Ngabalin : “Hanya di Era Beliau Orang Kampung Masuk Istana”

Pj Gubernur Papua Barat. Alibaham Temongmere dalam satu kesempatan belum lama ini bersama Mantan Bupati ...

Gubernur Alibaham Diagendakan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Islam di Fakfak

PJ Gubernur Papua Barat. Drs H Ali Baham Temongmere, MTP didampingi Istri tercintanya, Siti Mardiyah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!