Home / Metro / Kesehatan / Diterbangkan Dengan Pesawat JT 945, Ketua DPRD Fakfak Ikut Delay di Manokwari

Diterbangkan Dengan Pesawat JT 945, Ketua DPRD Fakfak Ikut Delay di Manokwari

Manokwari – Ketua DPRD Fakfak, Siti Rahma Hegemur dikonfirmasi media Ini ikut delay di Manokwari – Papua Barat untuk menunggu pesawat Lion Air JT 945 dari Jayapura.

Semula, pesawat ini dijadwalkan terbang dari Manokwari Tujuan Sorong dan Makassar pukul 13.10 Menit Wit, namun hingga berita ini diturunkan pesawat tersebut masih berada di Jayapura

Sumber Petugas pesawat Lion Air di Bandara Rendani Manokwari menyampaikan bahwa pesawat tersebut direncanakan tiba dari Jayapura di Bandara Manokwari pukul 21.13 malam Wit untuk selanjutnya terbang ke Sorong.

Terkini, pesawat yang dinantikan penumpang Manokwari – Sorong – Makassar di informasi sudah take off dari Bandara Sentani Jayapura – Papua pukul 19.42 dan diperkirakan mendarat di Bandara Rendani Manokwari jam 20.48.

Ketua DPD Golkar Fakfak sudah agendakan selepas kegiatan partai di DPP Golkar akan balik Fakfak dan tiba sehari sebelum kunjungan kerja Jokowi resmikan bandara Siboru Fakfak.

Diharapkan kepada semua penumpang untuk tetap bersabar dan menunggu kedatangan penerbangan Lion grup tersebut, semoga semua urusan dipermudah dan diperlancar. (ret)

About admin

Check Also

Jeffry Auparay Ditunjuk Sebagai Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Papua Barat, Segera Bertemu 4.000 Nelayan

Jeffry Jech Verson Auparay, SH.,MH terlihat menerima SK Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Papua Barat. ...

Puan Maharani Dicegat Sejumlah Kapala Desa di Klaten

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menerima sejumlah kepala desa (Kades) yang menanyakan kelanjutan pembahasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!