Home / Politik / Dukungan Terus Bertambah di Papua Barat Untuk Mohammad Uswanas Maju DPR RI 2024

Dukungan Terus Bertambah di Papua Barat Untuk Mohammad Uswanas Maju DPR RI 2024

Wondama – Dukungan kepada salah satu putras Asli Papua yang merupakan Mantan Bupati Fakfak 2 periode. DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si untuk maju Calon sebagai Anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 terus bertambah.

Uswanas yang kerap dianggil Kaka Mocha yang maju Calon dari Partai besutan Airlangga Hartarto ini memiliki pengalaman politik yang cupuk mapan. Dia bersama timnya kini terus mensosoialisasikan diri kepada masyarakat di Papua Barat yaitu dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Papua Barat Nomor Urut : 3

baca juga : Maju DPR RI 2024 Dapil Papua Barat, Mohammad Uswanas Miliki Konsep Percepatan Pembangunan Daerah

Mohammad Uswanas. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Papua Barat Nomor Urut 3. Di bersaing dengan dua Caleg lainya di internal Partai Golkar, dia gencar melakukan berbagai kunjungan di berbagai Kabupaten di Provinsi Papua Barat,

Misalnya di Kabupaten Wondama-Provinsi Papua Barat, Uswanas peroleh dukungan yang sangat kuat dengan harapan bisa lolos terpilih pada 14 Februari 2024 mendatang agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Papua Barat di Jakarta.

Sebelumnya, DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si mengatakan bahwa setiap Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Indonesia butuh pemahaman kebijakan publik integratif dalam membangun dan mengembangkan daerahnya, selain itu, untuk menyinergikan program pemerintah pusat dan daerah.

“Setiap daerah membutuhkan pemahaman kebijakan publik integratif dalam membangun dan mengembangkan daerahnya. Selain itu, juga untuk menyinergikan program pemerintah pusat dengan program pemerintah daerah.

Saat ini, problem utama pemerintah bukan lagi soal pemerintahan dan politik semata. Tapi soal kebijakan publik dan kepatuhan hukum,” kata Uswanas pada diskusi bertema “Masterplan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Fakfak – Papua Barat” di Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) belum lama ini.

Oleh karena itu, lanjut Uswanas yang juga calon anggota DPR RI Dapil Papua Barat dari Partai Golkar nomor urut 3 ini, studi kebijakan menjadi sangat perlu ditekuni, ditingkatkan, dan diimplementasikan oleh setiap pemangku kepentingan di daerah.

Sebab ada analisa-analisa simetris yang sangat diperlukan untuk mencari solusi terbaik bagi persoalan yang dihadapi setiap daerah, bahkan pemerintah pusat.

Disamping turun langsung gelar sosialisasi dukunganya untuk maju sebagai Anggota DPR RI 2024, Uswanas juga didampingi Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran lakukan sosialisasi di Provinsi Papua Barat. target kemenangan Pasangan Capres-Cawapres 02 ini meriah kemenangan diangka 75 persen. (ret)

About admin

Check Also

Tradisi Debat Capres – Cawapres Hilang, AU : KPU Harus Lebih Cermat

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan Jakarta – Debat adalah salah satu kegiatan masa kampanye Pemilu 2024. ...

KPU Segera Kerjasama Media Untuk Mengawal Pemilu 2024

Jakarta – Mengawali tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Apel rutin awal bulan secara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!