Home / Metro / Pendidikan / Kongres XXV Putuskan PWI Kab./Kota Miliki Hak Suara 2028

Kongres XXV Putuskan PWI Kab./Kota Miliki Hak Suara 2028

Bandung – Menjadi keputusan Kongres XXV PWI Tahun 2023 di Bandung, 26 Setpember 2023. Rencana Kongres XXIV Tahun 2028 mendatang. PWI Kabupaten/Kota memiliki Hak Suara. Tidak seperti Kongres XXV kemarin di Bandung.

Draft ini dibacakan Ketua Komisi A. yang membahas tentang Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI. setelah Komisi B dipercayakan Bendahara PWI Fakfak – Papua Barat. Rustam Rettob membacakan hasil pembahasaan draft Program Kerja PWI 2023-2028.

Forum Kongres XXV, 25-26 Setpember 2023 kemarin di eL Hotel Royal di Bandung. Jabar. yang dihadiri 38 Provinsi Seluruh Indonesia serta peninjau dari PWI Kabupaten/Kota seluruh Indonesia menyetujui adanya PWI Kabupaten/Kota harus memiliki hak suara di Kongres 5 Tahun mendatang. (2028-red)

Sebelumnya, beberapa PWI Kabupaten/Kota termasuk PWI Kabupaten Fakfak menyuarakan kepentingan ini di Forum Kongres tersebut sebelum pembagian Komisi.

Ternyata dorongan atas keinginan beberapa PWI Kabupaten/Kota ini muncul dalam pembahasan Komisi A untuk menggolkan menjadi agenda mereka dan disampaikan di Forum tersebut.

Hanya saja, setelah draft Kongres ini disahkan oleh Forum Kongres XXV Tahun 2023 di Bandung. PWI Kabupaten/Kota seluruh Indonesia tetap menunggu kebijakan selanjutnya oleh Kepengurusan PWI Periode 2023-2028,

PWI Kabupaten/Kota Se-Indonesia menunggu, seperti apa tindak lanjut kepengurusan berikutnya yang akan lakukan, karena forum tertinggi dibawah Kongres adalah Pleno dan Konferensi Kerja Nasional PWI. (ret)

About admin

Check Also

Bansos Jokowi Dipersoalkan, Empat Menteri Hari ini Didengar Keterangan Oleh Hakim MK

Jakarta – Pemohon dalam perkara PHPU Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024. Pasangan Anies ...

Menko Polhukam : Meningkat dari 2023, Pemerintah Jamin Mudik Idul Fitri 2024 Aman dan Nyaman

Merak – Pemerintah menjamin bahwa mudik perayaan Idul Fitri tahun 2024 berjalan dengan aman dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!